Ulang Tahun ke-46, Anggun: Suwun Sanget Gusti Allah
TEMPO.CO | 03/05/2020 19:48
Anggun Cipta Sasmi meraih penghargaan “Outstanding Contribution to Performing Arts” di ajang Asian TV Awards 2020 di Manila, Filipina, Ahad, 12 Januari 2020. Instagram/@anggun_cipta
Anggun Cipta Sasmi meraih penghargaan “Outstanding Contribution to Performing Arts” di ajang Asian TV Awards 2020 di Manila, Filipina, Ahad, 12 Januari 2020. Instagram/@anggun_cipta

TEMPO.CO, Jakarta - Anggun Cipta Sasmi baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-46. Perempuan yang kini menetap di Prancis inipun merayakannya secara sederhana bersama suami dan putrinya, Kirana Cipta Montana. Kesederhanaan itu tercermin pada foto-foto yang diunggahnya pada Rabu, 29 April 2020. 

"46 tahun keberkahan. #Grateful #SuwunSangetGustiAllah," demikian ia menulis keterangan dari lima foto yang diunggahnya di akun Instagramnya itu. 

Dari tagar yang ia tuliskan, #LockdownBirthday, ia ingin menunjukkan perayaan ulang tahun yang intim dan hangat bersama keluarga lantaran dirayakan saat terjadi karantina wilayah akibat pandemi corona.

Anggun Cipta Sasmi mengunggah foto-fotonya saat merayakan ulang tahun yang ke-46 tahun. Instagram Anggun.

Meski sudah 46 tahun, Anggun tetap menampilkan dirinya yang ceria, elegan, dan keanggunan perempuan Jawa. Foto-foto itupun tak pelak menuai pujian dari para sahabatnya. "Tambah ayuuuuuu.....sehat terusss yoooo," tulis Yuni Shara di kolom komentar unggahan Anggun itu. "Happy birthday Mbak Anggun," ujar Afgan. "Mbakeeeee dirgahayu," kata musisi Andi Rianto. 

Personel Be3, Widi Mulia yang juga berulang tahun pada hari itu, menuliskan pesannya yang panjang untuk Anggun. "Dear Mbak Anggun, teman Taurusku yang istimewa, selamat ulang tahun ya. Semoga Tuhan memberi kesehatan dan kekuatan lahir batin dalam susah maupun senangmu. Terus memesona dan jangan berhenti membuat kamu semua bangga." 

Anggun kemudian membalas pesan Widi Mulia ini. "Selamat ulang tahun juga dear, sehat dan aman selalu untukmu dan keluarga." 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT