Ariel Noah Lelang Sepatu Langkanya untuk Didonasikan
TEMPO.CO | 01/05/2020 12:32
Ariel Noah memperkenalkan tim e-Sports yang sudah lama dia bentuk. Namanya The Pillars. Instagram spin_esports
Ariel Noah memperkenalkan tim e-Sports yang sudah lama dia bentuk. Namanya The Pillars. Instagram spin_esports

TEMPO.CO, Jakarta - Ariel Noah menunjukan kepeduliannya terhadap situasi pandemi COVID-19. Ariel melelang sepatu langkanya untuk didonasikan. Sepatu tersebut juga memiliki kenangan bersamanya karena sempat dipakai di beberapa acara.

"Besok tanggal 1 Mei 2020, saya akan melelang sepatu limited ARL ini, sepatu ini belum sempat di produksi waktu itu, hanya dibikin 1 untuk sample, sempat dipakai di beberapa acara (sayang soalnya cuman satu)," tulis Ariel di Instagramnya pada Kamis, 30 April 2020.

Sepatu tersebut berbahan kulit dengan warna merah marun dan masih sangat bagus. Sepatu tersebut juga terlihat lebih bergaya kekinian dengan tambahan tali dibagian tengahnya. Lelang ini merupakan kolaborasinya dengan Armand Maulana yang sejak awal aktif memberikan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan.

"Lelang untuk donasi. Kang @armandmaulana04 sejak awal covid menjadikan Jakarta zona merah telah melakukan garage sale dan lelang untuk donasi," tulis Ariel.Ariel Noah melelang sepatunya. (Instagram)

Armand bersama Gabungan artis Seniman Sunda atau GaSS tidak berhenti memberikan bantuan berupa paket sembako kepada para pekerja yang terpaksa harus tetap bekerja untuk mencari nafkah. Kali ini, lelang barang artis dipilih untuk menggalang dana. "Jadi sepatu ini di lelang besok, LIVE jam 16:30 WIB, di intagram nya @armandmaulana04. Sampai ketemu besok," tulis Ariel.

Para penggemarnya pun memberikan memuji dan memberikan dukungan kepada mantan kekasih Luna Maya tersebut. "Wah warna merah merona ni kang, semoga lancar besoknya, amin," tulis akun @ogglek. "Mantap kang pasti laku besar limited sepatu vokalis legend," tulis akun @ilhamferdinand35. "Semoga berkah bang Bor," tulis akun _belajarberk.arya di kolom komentar Instagram Ariel Noah.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT