Raffi Ahmad, Gading Marten, Fachry Albar Bikin KUY Entertainment
TEMPO.CO | 30/04/2020 08:27
Raffi Ahmad, Gading Marten, Fachry Albar merupakan tiga investor platform hiburan KUY Entertainment. Foto: Istimewa
Raffi Ahmad, Gading Marten, Fachry Albar merupakan tiga investor platform hiburan KUY Entertainment. Foto: Istimewa

TEMPO.CO, JakartaRaffi Ahmad, Gading Marten, dan Fachry Albar berkolaborasi membuat layanan hiburan bernama KUY Entertainment. Kontennya tayang di YouTube dan Instagram.

"Kami menghadirkan konten original tentang gaya hidup, hiburan, berita, travel, kuliner, olahaga, e-sport, otomotif, dan musik," kata Raffi Ahmad dalam keterangan tertulis yang diterima Tempo, Rabu 29 April 2020. Semua konten itu dibuat menjadi empat kategori, yakni Markicob, Lima, Nantang, dan Podskuy.

Markicob adalah program yang menyuguhkan informasi tentang sesuatu hal yang unik dan bernilai fantastis dari sisi bentuk, rasa, dan harga suatu barang dari koleksi para figur publik. Lima merupakan program untuk menjawab rasa penasaran masyarakat tentang topik tertentu dari pesohor.

Adapun Nantang merupakan program tantangan yang melibatkan dua bintang tamu dengan satu moderator sekaligus pembawa acara ini. Tentu saja ada hukuman dan hadiah dari setiap tantangan yang diberikan oleh pembawa acara. Sementara Podskuy adalah program podcast KUY Entertainment yang menyajikan topik dan narasumber menarik.

Raffi Ahmad dan Gading Marten menjadi investor sekaligus penggagas program-program acara tadi. Sementara Fachry Albar memilih berjibaku di belakang layar. "Pada dasarnya aku percayakan ke Raffi Ahmad dan Gading Marten karena kalian orang di dunia digital paling gila," kata Fachry Albar. "Ini platform yang menghibur dengan pendiri yang menjadi pelaku di dunia hiburan."

Dalam program Podskyu di channel YouTube KUY Entertainment dengan judul '#Podskuy: Bedah KUY Entertainment Bersama Investor yang ke-3 (Part 2)' KUY x RANS Entertainment, Raffi Ahmad dan Gading Marten sebagai sebagai tuan rumah memperkenalkan Fachry Albar sebagai investor ketiga KUY Entertainment.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT