Pesan Nikita Mirzani untuk Ulang Tahun Pertama Putranya: Jangan Dekati Cabe-cabean
TEMPO.CO | 28/04/2020 14:40
Pesan Nikita Mirzani untuk Ulang Tahun Pertama Putranya: Jangan Dekati Cabe-cabean
Nikita Mirzani bersiap menjalani sidang kasus dugaan penganiayaan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin, 2 Maret 2020. Nikita mengaku telah menyiapkan sendiri eksepsinya. Ia bahkan menyebut menulis 9 lembar eksepsi. TEMPO/M Taufan Rengganis

TEMPO.CO, Jakarta -Nikita Mirzani tengah berbahagia lantaran putra ketiganya, Arkana Mawardi berulang tahun yang pertama. Sebagai seorang ibu, Nikita memberikan doa terbaik untuk putranya bersama mantan suaminya, Dipo Latief itu.

"Selamat ulang tahun yah anak ku Arkana Mawardi yang ke 1 tahun. Doa mimi ga banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kaka dan abang," tulis Nikita pada Selasa, 28 April 2020.

Perempuan 34 tahun itu juga mengatakan Arkana tidak perlu menjadi konglomerat karena akan banyak utang dan membuatnya tidak bahagia. "Ade ga harus jadi konglomerat. Nanti ade banyak utang. Ade harus jadi orang Bahagia, sukses dan paling penting jujur. Jadi orang pas aja ade. Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mobil tinggal beli dll," tulis Nikita.

Perempuan yang dipanggil dengan sebutan mimi oleh anak-anaknya itu juga mengingatkan Arkana jika sudah besar nanti untuk tidak sembarangan bergaul dengan perempuan. Nikita pun juga akan mengawasi dan melindungi anak-anaknya dari orang yang tidak baik dan merugikan buah hatinya.Nikita Mirzani. Instagram/nikitamirzanimawardi_17

"Jangan suka pernah dekat sama cabe-cabean. Cabe-cabean itu jorok. Jijik. Ga ada otak apalagi cabe-cabeannya numpang hidup. Syukur-syukur kalau mimi masih ada. Jadi cabenya bisa mimi kamplang kepalanya pakai ulekan, harus jadi laki-laki gentleman. Bahagia selalu anak ku sayang Arkana Mawardi," tulis Nikita.

Selain itu, Nikita juga menyelipkan pesan di bagian akhir unggahannya itu. Jika nantinya Arkana menjadi salah satu orang penting di Indonesia, Nikita hanya berharap putra ketiganya itu tidak mengambil hak orang lain, seperti korupsi. "Inget pesen mimi jangan korupsi dan jangan bangga di kasih tanah dll dari hasil dari diibahin orang karna korupsi. Nanti deh kalau ade udah dewasa mimi ceritaiin semuanya," tulis Nikita.

Sebelumnya Nikita mengenang kembali perjuangannya ketika Arkana masih di dalam rahimnya sampai akhirnya lahir. Nikita harus dihadapkan dengan berbagai cobaan kehidupan selama mengandung Arkana. "Dari yang dibilang pura-pura hamil. Dilaporin polisi sama orang-orang gila. Dan sama ayah kandungmu sendiri pun mimi dilaporin ke polisi," tulis Nikita.

Menurutnya, Arkana adalah anak yang sangat kuat dan tidak pernah menyusahkannya. "Karena selama di dalam perut mimi. Arkana ga pernah nyusahin. Di ajak shooting sampai pagi pun palingan perut mimi cuma keram," tulis Nikita. Namun Nikita meminta maaf karena terlalu giat bekerja, Arkana harus dilahirkan sebelum waktunya. "Mimi yang salah. Harusnya mimi ga terlalu banyak ambil kerjaan," tulis Nikita.Nikita Mirzani dan putranya, Arkana. Foto/instagram/Fitri_salhuteru

Namun Nikita juga terpaksa melakukan itu semua demi membahagiakan dan memberikan yang terbaik untuk ketiga buah hatinya. Nikita tak kuasa jika harus mengingat kondisi Arkana setelah dilahirkan harus dirawat di NICU. "Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di dunia ini. Kalau mimi ingat-ingar ruang NICU. Nanti bisa nangis 3 ember," tulis Nikita.

Kehadiran ketiga buah hatinya, Lolly, Azka, dan Arkana sangat membawa kebahagian untuk seorang Nikita Mirzani. "Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi. Kaka Oi Dan abang Azka," tulis Nikita Mirzani.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT