Keguguran, Artika Sari Devi: Impian Lama Diambil, Itu Menyakitkan
TEMPO.CO | 24/04/2020 09:22
Artika Sari Devi. Instagram
Artika Sari Devi. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Artika Sari Devi mengabarkan bahwa ia harus kehilangan harapan untuk mendapatkan anak ketiganya. Kabar itu terlihat dari dua unggahan di Instagram storynya pada Kamis malam, 23 April 2020. Unggahan pertama berupa layar hitam bertuliskan curahan hatinya setelah mengalami keguguran. 

"Ketika kamu memimpikan sesuatu yang begitu lama dan itu direnggut darimu dalam sekejap mata. Itu menyakitkan," tulisnya. 

Istri musisi Ibrahim Imran atau Baim ini mencoba menguatkan hati dengan tuntunan yang ada di dalam Al Quran. "Tapi mereka berencana dan Allah berkehendak. Allah adalah sebaik-baiknya perencana. Q.S. Al Anfal: 30)." 

Artika Sari Devi berfoto bersama suami, Ibrahim Imran dan dua anaknya, Sarah Ebiela Ibrahim dan Dayana Zoelie Ibrahim. Instagram

Pada unggahan berikutnya, Artika menampilkan foto USG janinnya yang terlihat di layar monitor.  "Jantungmu berhenti berdetak tapi cintaku  padamu tidak. Sampai ketemu lagi anakku sayang."

Pada unggahan di beranda Instagramnya, Jumat, 24 April 2020, para sahabat mengucapkan duka cita untuk kehilangan calon buah hati ini. "Tika, aku baru lihat IG story. Ikut berduka, tetap semangat Tika. Semua akan indah pada waktunya. Selamat memasuki bulan Ramadan," tulis @lionitasinaga. 

Para pengikutnya juga mengungkapkan kesedihannya. "Turut berduka ya Mbak @artikasaridevi. InsyaAllah menjadi tabungan di akhirat nanti," tulis @ci_ner. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT