Suami Vanessa Angel Ungkap Ekonomi Keluarga Tertolong Kebab Dosa
TEMPO.CO | 21/04/2020 08:49
Sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, melaksanakan pernikahan secara tertutup pada akhir awal tahun 2020. Instagram/@vanessaangel
Sebelumnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, melaksanakan pernikahan secara tertutup pada akhir awal tahun 2020. Instagram/@vanessaangel

TEMPO.CO, Jakarta - Vanessa Angel tengah menjalani masa kehamilan dengan berat dan sedih. Hal ini diungkapkan suaminya, Bibi Ardiansyah di akun Instagramnya, Senin, 20 April 2020. 

"20 April 2020, hari kesekian corona dan menunggu arahan kasus hukum istri dan anakku, jujur masih sedih karena kondisi pun lagi pahit kini, tapi alhamdulillah sedikit demi sedikit ada aja teman-teman yang mau berbagi besar...kecil...senmua kami terima sepenuh hati, " tulisnya melengkapi unggahan foto istrinya.

Selain itu, selagi bisnisnya tersendat karena pandemi corona, Bibi masih merasakan senang ada rezeki tak terduga datang. "Ada pintu kecil yang dibuka buat keluarga kecil kami, buat beli vitamin dan susu bayi @kebabdosa, terima kasih aku hepi hari ini," tulis pemilik nama lengkap Febri Ardiansyah ini. 

Vanessa Angel yang kini sedang hamil kembali harus berurusan dengan polisi yang diduga terkait kasus narkoba. Instagram/@vanessaangel

Sudah sekitar sebulan ini, pasangan ini membuat kebab dengan aneka isi seperti nuttela, ayam, dan cokelat. Mereka menerima orderan.

Dalam sehari, Vanessa bisa membuat 2.000 kebab yang dibikin keroyokan bersama pegawainya. "2000 kebab otw dibuat...yuk mari diorder, pesan sekarang, besok dikirim ya!" tulis Vanessa di Instagram Storynya pada Senin, 20 April 2020.  

Pada unggahan yang menunjukkan video USG janin anaknya, Bibi menjelaskan kondisi psikologis Vanessa yang kembali tersandung kasus hukum karena dituduh menyimpan narkoba. Lantaran sedang hamil, ia menjadi tahanan kota. "Semua sedih, marah, cacian, dan kepalsuan pun samar-samar kalau habis ketemu kamu, nak," katanya. 

Ia meminta si bakal bayi bersabar di dalam kandungan ibunya. "Ngertiin mamanya yang lagi banyak pikiran, jangan nendang-nendang dulu...tahan nak, nanti kita main bola bareng, papa jadi kiper, mama @vanessaangelofficial jadi back dan kamu jadi striker, lalu biarlah Tuhan yang jadi wasitnya." 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT