Dian Sastro Karaoke Lagunya, Marion Jola Merasa Malu
TEMPO.CO | 19/04/2020 18:12
Karaoke online Dian Sastro dengan trio Laleilmanino. Instagram
Karaoke online Dian Sastro dengan trio Laleilmanino. Instagram

TEMPO.CO, JakartaDian Sastro menerima tantangan dari trio pencipta lagu Laleilmanino yang terdiri dari Nino RAN, Arya Aditya Ramadhya, dan Ilman Ibrahim. Pemain film Ada Apa Dengan Cinta? itu menyanyikan lagu berjudul Rayu yang dipopulerkan oleh Marion Jola dan Laleilmanino.

"Ini macam instakaraoke ya, gila gw di-'RAYU' sama 3 cowok @laleilmanino. Ini adalah 'Rayu', lagu yang @laleilmanino rilis tahun 2019 dan mereka nyanyikan bersama @lalamarionmj. Kalian juga bisa coba rayu dan nyanyi bersama kami," tulis Dian Sastro di Instagramnya pada Minggu, 19 April 2020.

Dalam video yang diunggahnya, Dian Sastro tampak antusias dan tampil semaksimal mungkin. Bahkan dia sampai menggunakan mic seperti yang digunakan penyanyi ketika rekaman. Laleilmanino terlebih dulu memulai lagu tersebut kemudian dilanjutkan oleh Dian Sastro pada bagian reff. Dian Sastro juga sesekali memainkan rambutnya yang dibiarkan begitu saja terurai.

Dian Sastrowardoyo. Instagram.com/@therealdisastr

Aksi Dian Sastro berduet dengan Laleilmanino secara virtual tersebut berhasil dilirik oleh Marion Jola. Sebagai penyanyi aslinya, Marion Jola yang belum kenal dengan Dian Sastro merasa malu karena suara lembut dari istri Maulana Indraguna Sutowo itu.

"Auto jatuh hati kak Dian. Salam kenal kak jadi malu yang nyanyiinnya seadem ini," tulis Marion di kolom komentar.

Selain Marion Jola, Dian Sastro juga mendapat respon positif dari anggota Laleilmanino. "Udah lah yok single solo aja abis ini gimana," tulis Nino RAN. "Lavv banget ah lavvv!" tulis Arya Aditya Ramadhya. Sedangkan Ilman Ibrahim memberikan emotikon bunga mawar merah di kolom komentar.

Sebelumnya, Dian Sastro mendapat kesempatan untuk berkolaborasi dengan grup musik Diskoria dalam single terbaru mereka berjudul Serenata Jiwa Lara yang dirilis pada Selasa, 17 Maret 2020. Dalam proyek tersebut mereka juga berkolaborasi dengan Laleilmanino untuk menciptakan lagu dan juga sebagai produser.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT