Hiburan di Sela Corona, Ridwan Kamil Senang Tidak Hobi Selingkuh
TEMPO.CO | 06/04/2020 08:50
Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Instagram
Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil merasa senang namanya tidak termasuk dalam pria yang sering berselingkuh. Ia mengunggah kembali unggahan dari akun @selingan_id untuk menghibur diri setelah berkutat dalam penanganan wabah corona di wilayahnya.

“Hiburan receh dulu, di sela laporan dan postingan covid,” tulisnya melengkapi keterangan unggahannya berupa daftar nama lelaki tukang selingkuh di akun Instagramnya pada Ahad, 5 April 2020. Namanya tidak ada dalam daftar,  seperti Ridwan, Kamil, dan Emil, panggilan akrabnya.

“Tag teman kamu yang namanya ada di daftar ini dan jelaskan apa modusnya. Cc @selingan_id,” ia menambahkan keterangan pada unggahannya itu. Pada daftar itu, nama pria yang hobi selingkuh antara lain, Aan, Abdi, Ade, Sakti, Hengky, Irfan, Panji, Jaenal, dan Kurniawan.

Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan termasuk dalam daftar pria yang doyan berselingkuh. “Wah saya masuk radar juga,” tulis Hengky di kolom komentar unggahan Emil. Gubernur Ridwan pun membalas, “Hengky ada. Kurniawan juga ada. Double, Kang. Tiati.”

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama para menteri serta Gubernur DKI Jakarta, Banten, DIY Yogyakarta, Jawa Tengah, dan Jawa Timur melalui video conference di Gedung Pakuan, Kota Bandung pada Selasa, 31 Maret 2020. (Foto: Pipin/Humas Jabar)

Desainer jas langganan selebritas, Samuel Wongso berkomentar dengan memberikan emotikon menangis lantaran namanya ada di dalam daftar itu. Untuk ini, Emil membalas sembari meledek. “Samuel masuk daftar. Segeralah bertobat sebelum terlambat.”

Pesinetron Adrian Maulana termasuk yang senang namanya tidak ada dalam daftar. Ia pun memberikan komentarnya. “Yes, emang top deh Bapak Ibuku kasih nama. Alhamdulillah, aman kita,”

Tapi, ada juga netizen yang meragukan kesetiaan suami Atalia Praratya ini. “Pasti udah diedit biar gak ada nama Kang Emil,” tulis @dhanu2898. Tak kehilangan akal, Ridwan Kamil kembali membalas. “Hater selalu bilang begitu.”

Balasan Emil paling epic saat netizen bernama Yoghawira menuliskan komentarnya. “Untung Yoga bukan Yogha.” Dan inilahan jawaban mantan Wali Kota Bandung ini. “Yoga selingkuh dikit. Yogha selingkuh banyak.”


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT