Ari Lasso Temukan Saudara Kembarnya di Instagram
TEMPO.CO | 05/04/2020 18:36
Ari Lasso. TEMPO/Pribadi Wicaksono
Ari Lasso. TEMPO/Pribadi Wicaksono

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Ari Lasso memiliki kembaran. Ia mengetahuina setelah akun Instagramnya dibanjiri sahabat dan pengikutnya yang menyatakan telah menemukan ‘saudara kembarnya’ karena memiliki wajah yang amat mirip dengan mantan vokalis Dewa 19 ini.

Ari pun mengunggah kembali video si pemuda berwajah mirip dia itu di akun Instagramnya pada Ahad, 5 April 2020. Di video itu, Ari Lasso KW ini tengah lipsync suaranya yang menyanyikan lagu Hampa. Sosok yang belum diketahui namanya itu benar-benar memiliki wajah sebelas dua belas dengan dirinya dalam versi lebih lembut tapi bertato. Tampaknya. ia benar-benar menyadari bahwa sosoknya amat mirip dengan Ari Lasso asli.  

“Beberapa hari ini Instagram dan WA ku banjir gara-gara ini orang. Ada yang tahu gak siapa sih iniiii??? Muncul sini doooong oiiii… yang tahu akun IGnya tag dia doooong!! #arilasso #kembaranAlass,” tulisnya melengkapi keterangan video

Tak pelak, unggahan Ari ini langsung memicu reaksi para sahabatuntuk memenuhi kolom komentarnya. “Ari Lasso versi lebih gantengan lagi,” tulis Maia Estianty meledek Ari. Komentar Maia ini langsung disembur Ari. “Gak usah melok-melok!!!”

Sahabatnya yang lain, Anang Hermansyah ikut jahil. “Wih ganteng banget kowe, So,” ucapnya yang langsung dibalas Ari. “Fitnang!!!.”

“Senyumnya mengisyaratkan dia habis mimpi manis,” kata Andy Rif sambil tak lupa menyematkan emotikon kecupan. “Huahahahahahahahaa ahahahahahaha Ngakakkkk sampe bengekkk Astaghfirullahaladzim,” ucap Ayushita.

Food vlogger Nex Carlos turut berkomentar. “Gue beneran ngomong dalam hati, ‘tumben Mas Ari begini.” Penyanyi Virgoun pun ikut nimbrung, “Dia lebih girly yah.”

Sebelum menemukan saudara kembarnya ini. Ari Lasso pernah disebut amat mirip dengan Menteri Lingkungan Hidup dan Kehutanan, Siti Nurbaya Bakar. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT