Andrea Dian Rayakan Ulang Tahun Ganindra Bimo di Ruang Isolasi
TEMPO.CO | 29/03/2020 20:47
Andrea Dian. Instagram/@andreadianbimo
Andrea Dian. Instagram/@andreadianbimo

TEMPO.CO, Jakarta -Ulang tahun kali ini terasa beda bagi presenter Ganindra Bimo. Tepat di usianya yang ke-32 pada hari ini, Minggu, 29 Maret 2020, Bimo harus merayakannya tanpa kehadiran sang istri, Andrea Dian yang masih berada di ruang isolasi rumah sakit, setelah dinyatakan positif terinfeksi virus corona.

Tidak bisa memberikan hadiah di hari spesial Bimo, Andrea Dian mengunggah video kompilasi momen romantis mereka berdua di akun Instagram. “Suami tercinta ku, mungkin ini bukan hadiah ulang tahun terbaik kamu, aku gak bisa ada di samping kamu,” tulis Andrea dalam video yang ia unggah pada Minggu, 29 Maret 2020.

Meskipun tak berada di samping suaminya, Andrea mendoakan kebaikan untuk Bimo selalu. “Tapi aku berdoa, supaya Tuhan selalu membimbing dan memberkati kamu, dengan keberuntungan, kebahagiaan, cinta, kesehatan yang baik, kesuksesan dan Semoga kamu juga bisa menjadi terang dan garam dunia. I love you baby,” ucapnya.Andrea Dian dan Ganindra Bimo. (Instagram - @andreadianbimo)

Perempuan yang dinikahi Ganindra Bimo pada 2013 lalu ini juga turut mengucapkan terima kasih atas dukungan dan semangat yang diberikan sang suami selama ini, “Terima kasih suami hebat ku, kamu selalu ada buat aku dalam keadaan apa pun, walaupun sebenernya terkadang terasa berat. Kamu tetap support aku, setia sayang sama aku.”

Di akhir video tersebut, Andrea menambahkan ucapan selamat ulang tahun yang ia rekam sendiri saat berada di ruang isolasi. Andrea yakin dirinya akan segera sembuh dan bisa pulang kembali.

“Sabar ya sayang, aku pasti sehat dan pulang. Aku yakin kita akan bisa lewatin semua ini, karena sekarang Tuhan sedang bekerja dengan cara & rencana Nya. Sabar ya baby. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya, sampai maut memisahkan. Tuhan Berkati," kata Andrea Dian.

ALFI SALIMA PUTERI


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT