Jessica Iskandar Ketakutan Dengar Kabar Tetangga Positif Corona
TEMPO.CO | 29/03/2020 08:09
Artis Jessica Iskandar mengunggah foto prewedding menjelang hari H pernikahannya dengan Richard Kyle di akun Instagramnya, Rabu, 11 Maret 2020. Dalam foto hasil jepretan fotografer @Riomotret, Jedar tampil menawan dalam balutan gaun putih menerawang. Inst
Artis Jessica Iskandar mengunggah foto prewedding menjelang hari H pernikahannya dengan Richard Kyle di akun Instagramnya, Rabu, 11 Maret 2020. Dalam foto hasil jepretan fotografer @Riomotret, Jedar tampil menawan dalam balutan gaun putih menerawang. Instagram/@Inijedar

TEMPO.CO, Jakarta -Jessica Iskandar mengabarkan bahwa di kawasan tempat tinggalnya terdapat 3 orang yang sudah dinyatakan positif terinfeksi virus corona Covid-19. Bahkan satu orang dikabarkan meninggal..

"Baru saja terjadi di daerah rumahku, 3 orang terjangkit virus corona dan 1 orang meninggal," tulis Jedar, paggilan akrabnya, di Instagram Storynya pada Jumat, 27 Maret 2020.

Jedar mengaku sangat ketakutan dengan kejadian tersebut. Mengingat buah hatinya, El Barack yang masih berusia 5 tahun, Jedar mengaku harus kuat menghadapi kenyataan yang terjadi saat ini. "Terus terang aku takut, tapi aku harus kuat demi anakku @alexanderbarackel," tulis Jedar.

Hingga saat ini, Sabtu, 28 Maret 2020 jumlah kasus Covid-19 di Indonesia sudah mencapai angka 1,155 dan sebanyak 102 orang meninggal dunia dan 59 orang lainnya dinyatakan sembuh. Jedar pun berharap supaya wabah ini segera berakhir dan mengingatkan kepada selutuh masyarakat untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap berada di rumah.Aktris dan juga presenter Jessica Iskandar, menggungah fotonya bersama putranya El Barack yang lengkap dengan dekorasi khas Natal di akun Instagramnya. Instagram/@inijedar

"Keadaan ini benar-benar gak mudah, semoga kita semua bisa sehat dan mengerti untuk #dirumahaja," tulis Jedar.

Akibat wabah virus corona saat ini Jedar dan kekasihnya, Richard Kyle harus menunda resepsi pernikahan mereka yang seharusnya digelar pada Minggu, 22 Maret 2020 di Bandung dan Sabtu, 11 April di Bali. Hingga sampai saat ini Jedar belum mengumumkan penundaan tersebut hingga kapan. Langkah penundaan ini diambil karena mereka berdua ingin menjaga kesehatan keluarga, sahabat, dan seluruh pihak yang terlibat.

Selain itu, Jessica Iskandar juga memilih untuk melakukan social distancing dan membatasi aktivitasnya di luar rumah. Selain itu, Jedar juga memulangkan para pekerja di toko roti dan kosmetiknya demi keselamatan bersama.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT