Masih Cuti, Tantri Syalindri Pemanasan Hibur Penggemar Band Kotak
TEMPO.CO | 27/03/2020 19:40
Tantri Kotak bersama kedua anaknya, Karanada dan Arkara. Instagram.com/@tantrisyalindri
Tantri Kotak bersama kedua anaknya, Karanada dan Arkara. Instagram.com/@tantrisyalindri

TEMPO.CO, Jakarta - Vokalis Band Kotak Tantri Syalindri, masih menjalani cuti setelah melahirkan anak keduanya pada Desember 2019 lalu. Untuk mengobati kerinduan Kerabat Kotak (fans Kotak Band), Tantri bersama kedua personel Kotak lainnya, Chua dan Cella mempersembahkan lagu Beraksi yang ia unggah melalui akun Instagram nya pada Jumat, 27 Maret 2020.

“Siap beraksi di rumah aja bareng sama Kotak? Kali ini gue come back bareng sama anak-anak. Karena konsernya di rumah aja, jadi kita dengerin, Beraksi, di rumah aja bareng sama Kotak,” ujar Tantri pada awal pembukaan video. Lalu dilanjutkan dengan intro dari gitar Chua dan Cella.

Tiga personel band Kotak ini melakukan video conference untuk menampilkan lagu Beraksi tersebut. Meskipun berada di rumah masing-masing, penampilan mereka tetap memukau dengan alunan suara khas Tantri. “Yey!! Rindu manggung tapi status cuti, rindu nyanyi (SELALU) rindu Kotak (PASTI) rindu du menghibur @kerabatkotak_indonesia (HARGA MATI) OK!,” tulis Tantri dalam unggahan video tersebut.Vokalis Grup Band Kotak, Tantri saat tampil pada rangkaian acara Road to Playfest 2019 di Terowongan Kendal, Jakarta, Jumat, 26 Juli 2019. Pada penampilannya Grup Band membawakan sejumlah lagu seperti Pelan - Pelan Saja, Masih Cinta, Tinggalkan Saja dan Beraksi. TEMPO / Hilman Fathurrahman W

Sesuai anjuran pemerintah Indonesia yang meminta masyarakat untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah demi mencegah penyebaran virus corona, Tantri jadi menunda keinginannya untuk kembali manggung. Ia menganggap penampilannya di Instagram tersebut untuk membayar rasa rindunya dan pemanasan sebelum kembali manggung.

Karena bisa bikin nyanyi lagu ini #DirumahAja aku mau pemanasan sebelum kembali lagi setelah cuti nantinya dan membayar yang rindu dengan formasi ini, nah biar yang #DiRumahAja ga mager-mager banget bisa nih jamming sama @kotakband_ lewat IG. Enjoy,” tulis perempuan berusia 30 tahun ini.

ALFI SALIMA PUTERI


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT