Ari Lasso Minta Maaf ke Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Ada Apa?
TEMPO.CO | 25/03/2020 19:52
Maia Estianty mengomentari pertemanannya dengan Ari Lasso. Instagram/@maiaestianty
Maia Estianty mengomentari pertemanannya dengan Ari Lasso. Instagram/@maiaestianty

TEMPO.CO, Jakarta -  Ari Lasso meminta maaf kepada pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina setelah berkolaborasi di YouTube channelnya beberapa waktu lalu. Permintaan maafnya tersebut disampaikan ketika Ari Lasso baru saja mengunggah video kelanjutan wawancaranya dengan Raffi dan Nagita.

"Raffi aku udah upload part 3-nya. Jangan marah, jangan tersinggung ya. Untuk Nagita aku minta maaf kali-kali hal ini bikin kamu gak nyaman, maafin aku Nagita," kata Ari Lasso di Instagram Storynya pada Rabu, 25 Maret 2020.

Raffi dan Nagita pun turut membantu mempublikasikannya melalui Instagram Storynya. "Karena kita di rumah aja sambil gak ngapa-ngapain, mas Ari Lasso udah upload part ketiga katanya judulnya Aku Raja Cicilan, emang benar?" kata Raffi Ahmad di Instagram Storynya pada Rabu, 25 Maret 2020.

Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, berhasil mengumpulkan dana donasi sebesar  Rp 614 juta untuk menangani wabah pandemi virus corona atau Covid-19. Instagram/@raffinagita1717

Belum diketahui secara pasti maksud dari permintaan maaf yang disampaikan oleh Ari Lasso kepada kedua orang tua Rafathar itu. Namun ketika Raffi dan Nagita bertandang ke rumah Arie Lasso untuk membuat konten YouTube, juri Indonesian Idol itu sempat marah kepada Raffi.

Bermula dari Raffi yang berniat untuk membeli jam tangan koleksi Ari Lasso. Mendengar permintaan tersebut, Ari Lasso merasa tersinggung dan merasa kalau sikap yang ditunjukkan oleh Raffi tidak sopan.

"Raffi, tidak semua hal itu bisa diukur dengan uang. Gua hargai lu menghargai sebagai orang yang ngefans bahkan gua sangat tersanjung dengan harga ini jauh di atas tapi hidup ini tidak melulu tentang uang," kata Ari di YouTube channel Rans Entertainment pada Minggu, 22 Maret 2020.

Kemudian Raffi dan Nagita Slavina pun meminta maaf mengenai kejadian tersebut. Selain itu, Ari Lasso juga yang merasa tidak enak langsung meminta maaf berkali-kali. Namun setelah itu hubungan mereka pun langsung mencair dan kembali melanjutkan syuting.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT