Begini Cara Judika dan Duma Riris Nikmati Social Disfancing
TEMPO.CO | 25/03/2020 16:58
Judika berfoto dengan istrinya Duma Riris dan dua anaknya saat merayakan Natal bersama. Judika dan Duma Riris merayakan sukacita Natal bersama buah hati mereka. instagram.com
Judika berfoto dengan istrinya Duma Riris dan dua anaknya saat merayakan Natal bersama. Judika dan Duma Riris merayakan sukacita Natal bersama buah hati mereka. instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Pasangan Judika dan Duma Riris menerapkan social distancing untuk mencegah penularan virus corona. Mereka mengisi hari dengan tetap produktif dan bermain TikTok. 

Pasangan yang telah dikaruniai dua buah hati itu, memparodikan sebuah adegan seolah-olah mereka sedang dalam acara audisi menyanyi. Judika menjadi juri sedangkan Duma menjadi pesertanya. Judika sambil memangku gitarnya duduk di hadapan Duma yang berdiri di depan stand mic. Rambut Duma pun sengaja di kuncir lebih tinggi dari biasanya untuk mendalami perannya sebagai anak kecil.

"Mana tau masuk tipi. Audisi dulu. Hahaha," tulis Duma di Instagramnya pada Rabu, 18 Maret 2020.

Dalam video tersebut mereka juga mengikuti mimik wajah dari percakapan yang sudah terekam sebelumnya. Pertama-tama Judika bertanya kepada Duma. "Bisa nyanyi?" tanya Judika. Kemudian dengan singkat Duma menjawab bahwa dia tidak bisa menyanyi. Judika yang heran dengan jawaban Duma kembali bertanya. "Kenapa ikut lomba nyanyi? Ini kan lomba nyanyi," kata Judika.

Kemudian dengan suara seperti anak kecil Duma mengatakan bahwa alasannya ingin mengikuti lomba menyanyi tersebut karena mau masuk televisi "Mau masuk TV," kata Duma. Kemudian Judika bertanya lagi siapa penyanyi favorit Duma. "Judika," kata Duma. Mendengar hal tersebut, Judika meminta untuk menyanyikan salah satu lagu yang dipopulerkan oleh Judika.

Duma pun langsung menyanyikan peggalan lagu yang dipopulerkan oleh Roma Irama sambil mengangkat satu tangannya. "Judi," kata Duma menirukan Rhoma Irama. Sontak saja Judika berdiri dan langsung mengatakan kepada Duma bahwa lagu tersebut bukanlah lagu milik Judika.

Melihat aksi pasangan yang menikah pada 31 Agustus 2013 itu, netizen pun merasa sangat terhibur dengan tingkah laku mereka. "Kocak ih. Kalian ini keluarga penyanyi apa pelawak sih bang? Jangan diborong semua, nanti yang lain ga kebagian job," tulis akun @tantiles. "Keluarga tergokil dan terkeceh. Sehat-sehat terus abang Judika," tulis akun @yeni_hotang. "Udah ditonton berulang-ulang tetap ngakak," tulis akun @ikanovitafitri_.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT