Najwa Shihab dan Musisi Tanah Air Gelar Konser Galang Dana
TEMPO.CO | 22/03/2020 16:37
Najwa Shihab memakai sepatu compass seri Vintage 98 di Tour Campus Jogja. Instagram.com/@temancompass.id
Najwa Shihab memakai sepatu compass seri Vintage 98 di Tour Campus Jogja. Instagram.com/@temancompass.id

TEMPO.CO, JakartaKali ini giliran Najwa Shihab bersama para musisi Tanah Air ikut menggalang dana untuk mengatasi penyebaran virus corona. Najwa mengunggah kompilasi dari para musisi Tanah Air menyanyikan lagu Rumah Kita yang dipopulerkan oleh God Bless.

“Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia,” tulis Najwa dalam IGTV yang ia unggah pada Minggu, 22 Maret 2020.

Kompilasi video tersebut rupanya adalah bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja yang akan dilakukan secara live streaming dari tanggal 25-28 Maret 2020. Konser musik ini merupakan suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana untuk membantu penanganan Corona.

Sejumlah musisi di video ini akan live perform dari rumah masing-masing secara bergantian, sembari mengajak penonton untuk ikut berdonasi lewat platform online.

“Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Info detil soal Konser Musik #dirumahaja akan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di laman https://kitabisa.com/konserdirumahaja. Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas,” ujar Najwa.

Melalui galang dana ini, Najwa dan para musisi Tanah Air mengajak masyarakat berdonasi untuk berbagi makanan sehat dan memberikan beragam alat perlindungan diri untuk tim medis, seperti masker, sarung tangan, baju proteksi, pelindung wajah, dan beragam alat proteksi diri lainnya. 

Berikut adalah nama-nama musisi yang ikut meramamaikan Konser Musik #dirumahaja, yaitu Achmad Albar, Ari Lasso, Aldy Maldini, Anji, Andien, Tantri Kotak, Aurelie Moeremans, Yura Yunita, Tulus, Endah Widiastuti, Raisa, Lea Simanjutak, Dira Sugandi, Indra Bekti & Gautama, Vidi Aldiano, Afgan, Rossa, Ariel, Winky Wiryawan,  Kaka Slank, Ridho Slank, Tompi, Asty Ananta, Glenn Fredly, Armand Maulana, Bebi Romeo, Stevie Item, Cholil Mahmud, Kunto Aji, Yuni Shara, Anggun. SABA, Widi Mulia & The Sasonos dan Fiersa Besari.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 

Video ini untuk teman-teman yang berjuang di luar, yang tidak punya pilihan #dirumahaja karena harus menjaga rumah kita semua, Indonesia. Ini adalah bagian dari rangkaian Konser Musik #dirumahaja mulai tgl 25-28 Maret 2020, suatu kolaborasi bersama untuk penggalangan dana membantu penanganan Corona. Sejumlah musisi di video ini akan live perform dari rumah masing-masing secara bergantian, sembari mengajak kamu untuk ikut berdonasi lewat https://kitabisa.com/konserdirumahaja Waktunya saling menguatkan sambil saling menghibur. Info detil soal Konser Musik #dirumahaja akan segera kami bagikan. Kesempatan donasi sudah terbuka di laman https://kitabisa.com/konserdirumahaja Karena hari-hari ini, soliter adalah solidaritas. #bergerakdari #narasi #catatannajwa #lawancorona

Sebuah kiriman dibagikan oleh Najwa Shihab (@najwashihab) pada

 

ALFI SALIMA PUTERI


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT