Ibunda BCL Unggah Foto Putrinya Tiup Lilin Bersama Noah Sinclair
TEMPO.CO | 22/03/2020 14:46
Bunga Citra Lestari (BCL) meniup lilin ulang tahunnya. instagram.com/emmymuchlis
Bunga Citra Lestari (BCL) meniup lilin ulang tahunnya. instagram.com/emmymuchlis

TEMPO.CO, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL merayakan ulang tahunnya kali ini secara sederhana dan berdiam di rumah. Tepat pukul 00 pada Ahad, 22 Maret 2020, ia dan putranya, Noah Sinclair meniup lilin yang ditancapkan di atas kue ulang tahun yang dipegang ibunya, Emmy Muchlish. 

Dari foto yang diunggah Emmy di akun Instagramnya, perayaan ulang tahun BCL kali ini hanya dihadiri keluarga terdekat saja. Selain Noah dan ibunya, terlihat di foto itu adiknya Alam Persada dan istrinya. Selain karena wabah Corona yang mengharuskan berdiam di rumah, ia melewati ulang tahun ke-37 dengan sendu setelah suaminya, Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020. 

"Selamat ulang tahun sayang. Semoga berkah Allah selalu menyertai perjalanan hidup Bunga. Selalu sehat dan berbahagia dunia dan akhirat," tulis Emmy Muchlish melengkapi unggahan dua foto di akun Instagramnya, Ahad, 22 Maret 2020. 

Ashraf Sinclair, BCL, dan putra mereka, Noah Sinclair

Para sahabat Bunga Citra Lestari juga mengirim selamat ulang tahun melalu unggahan di Instagram mereka. "Selamat ulang tahun @bclsinclair salah satu wanita tercantik dan tertangguh. Segala doa terbaik buatmu...sehat, panjang umur, selalu diberi kekuatan dari Tuhan," tulis Ari Lasso. 

Afgan mengirim ucapan selamat melalui unggahan ulang di Instagram Storynya, lima tahun lalu. Unggahan itu merupakan foto dia dan BCL yang diunggah pada 1 Mei 2015. 

Yang lebih mengharukan adalah ucapan selamat dari Bimo Permadi, fashion stylist. Ia mengunggah wajah BCL di beranda akun Instagramnya. Setelah menuliskan ucapan selamat ulang tahun, ia menambahkan dengan kalimat yang menyentuh. 

"Gak pernah terpikirkan oleh kita akan ngerayain b'day lo lewat virtual seperti ini tapi tapi semuanya terjadi karena suatu alasan dan semoga itu akan menjadi lebih besar daripada yang dapat kita pikirkan tentang @teambcl yang mencintaimu dan kamu tahu itu," tulisnya. 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT