BCL Ulang Tahun, Adik Ashraf Sinclair Bahagia Memiliki Kakak Ipar
TEMPO.CO | 22/03/2020 11:36
Adam Sinclair, adik AShraf Sinclair mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk BCL. Foto Instagram Adam Sinclair
Adam Sinclair, adik AShraf Sinclair mengirimkan ucapan selamat ulang tahun untuk BCL. Foto Instagram Adam Sinclair

TEMPO.CO, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL mendapatkan ucapan selamat ulang tahun dari adik iparnya, Adam Sinclair dan istrinya, Yuna. Pasangan itu mengirimkan ucapan selamat ulang tahun di akun Instagram mereka tepat di hari ulang tahun Bunga yang ke-37 pada Ahad, 22 Maret 2020. 

"Selamat ulang tahun, Unge. Karena kita nyambung sangat cepat, kadang-kadang aku lupa berapa lama aku mengenalmu, berapa banyak waktu-waktu baik yang kita miliki, beberapa obrolan nyata yang baik, banyak tawa hebat, dan betapa bahagianya saya ketika melihatmu," tulis adik bungsu Ashraf Sinclair itu. 

Adam mengunggah foto keduanya yang tertawa bahagia. BCL yang berada di belakang Adam terlihat senang. Di depannya Adam melihat kamera dengan tertawa semringah dengan sorot mata jenaka. 

"Saat-saat yang menyenangkan terbang ketika kamu bersenang-senang. Mencintaimu sangat dan sungguh bahagia memilikimu sebagai kakak, dan juga seorang teman baikku. Ke depan, aku akan dapat kue (tapi bisakah kamu yang memasaknya). Mencintaimu sangat," tulisnya.

Tak beda dengan suaminya, Yuna, penyanyi Malaysia yang berhasil menembus pasar musik Amerika mengunggah foto kakak iparnya itu dalam wajah menyeringai kocak. Tambahan aksesoris pada kepala BCL berwarna pink membuatnya kian muda dan menyenangkan. Yuna hanya menuliskan @bclsinclair pada unggahan di Instagram Storynya itu. 

Hubungan BCL dengan keluarga suaminya amat dekat. Mereka beberapa kali terlihat pergi berbarengan sekadar liburan atau urusan pekerjaan. Bahkan, sepekan sebelum Ashraf Sinclair meninggal pada 18 Februari 2020, BCL, Ashraf, Adam, dan Yuna berangkat ke New York untuk menghadiri New York Fashion Week. Ashraf pun meninggal pada dini hari sepulang mereka mendarat di Jakarta, sehari sebelumnya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT