Ulang Tahun, BCL Minta Kado Doa untuk Ashraf dan Keselamatan Diri
TEMPO.CO | 22/03/2020 02:04
Bunga Citra Lestari saat tampil di ajang Malam Puncak Puteri Indonesia 2020. foto/youtube
Bunga Citra Lestari saat tampil di ajang Malam Puncak Puteri Indonesia 2020. foto/youtube

TEMPO.CO, Jakarta - Bunga Citra Lestari atau BCL bertepatan di hari ulang tahunnya ke-37 mengunggah permohonan doa di Instagram Storynya, Ahad dini hari, 22 Maret 2020. Ini adalah unggahan dia untuk pertama kalinya sejak suaminya, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020. 

Unggahan BCL ini berupa ucapan terima kasih atas banyaknya cinta yang diberikan masyarakat Indonesia dan Malaysia untuknya. Ia mengakui ia sudah lama tidak mengunggah kabar lantaran merasa belum bisa. 

"Tapi pada hari spesial ini, di hari ulang tahunku, saya memutuskan untuk mengunggah ini... Aku mau bilang terima kasih untuk semua ucapan dan cinta yang diberikan untuk aku," tulisnya mengawali unggahan itu. 

Ashraf Sinclair dan Bunga Citra Lestari saat menaiki balon udara di Melbourne, Australia pada Januari 2020. Instagram.com/@bclsinclair

Ulang tahun BCL ke-37 ini juga yang pertama kalinya dirayakannya tanpa kehadiran suaminya, yang selalu menggelar pesta untuknya. Apalagi, ulang tahun ini juga terjadi saat dunia tengah muram dengan wabah Corona

Meski begitu, beberapa temannya sudah berencana akan menemaninya agar tak merasa kesepian, seperti Vidi Aldiano. "Ulang tahun kali ini kami tetap bareng-bareng sama dia, tapi pasti akan berbeda," katanya beberapa waktu lalu. 

Tak mengherankan, Unge, panggilan akrabnya merasa terberkahi dikelilingi keluarganya, teman, penggemar, dan semua orang yang mencintainya dan selalu memberikan dukungan. "Ini bukan perjalanan mudah, tapi sedikit demi sedikit aku berusaha bangkit dan berjalan," ucapnya.

Ibu dari Noah Sinclair ini meminta masyarakat memberikan kado di hari ulang tahunnya. "Kalau boleh, aku minta kirimkan doa untuk Ashraf dan juga doa untuk kita semua agar selalu dilindungi dari marabahaya...Tetap semangat semuanya dan tetap di rumah, tolong. Ayo saling peduli satu sama lain. Aku mencintaimu, BCL," tulisnya mengakhiri unggahannya.

Selamat ulang tahun BCL! 

 

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT