DJ Katty Butterfly Unggah Foto Suami dan Wanita Diduga Pacarnya
TEMPO.CO | 21/03/2020 21:36
DJ Katty Butterfly. Instagram
DJ Katty Butterfly. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - DJ Katty Butterfly akhirnya membuka penyebab konflik keretakan hubungan dengan suaminya, Andri Tanu Wijaya. Ia mengunggah foto yang memperlihatkan kemesraan foto suaminya dengan kekasihnya yang baru di akun Instagramnya, Sabtu malam, 21 Maret 2020. 

Unggahan itu sekaligus kerelaannya melepaskan suaminya dan siap bercerai. "Terima kasih untuk segalanya, terima kasih telah merawatku selama dua tahun ini," tulis disc jockey asal Thailand ini. 

Perempuan yang akrab disapa DJ kupu-kupu sesuai arti namanya ini juga meminta maaf kepada suaminya. "Maafkan saya jika bahasaku gak bagus dan bikin kamu testingkung. Aku selalu memaafkanmu untuk semuanya. Jika kamu sangat bahagia dengan gadis ini, aku akan bahagia demi kamu," ucapnya. 

Unggahan ini langsung diserbu lebih dari sebelas ribu pengikutnya. Mereka memberikan dukungan kepada Katty yang kini lebih suka memanggil diri Ndut itu lantaran kerap mengunggah video makan. 

"OMG Katty, so sad," tulis DJ Dinar Candy. Tak sekadar memberikan dukungan, Dinar juga mencari Instagram perempuan yang diduga menjadi selingkuhan suaminya. 

DJ Katty Butterfly tengah memangku putri tunggalnya. Foto: Instagram DJ Katty

Tak hanya Dinar, netizen juga sibuk mencari akun perempuan itu untuk bersilaturahmi. Pengertian silaturahmi ini dalam bahasa media sosial adalah untuk menyerbu akun-akun yang dianggap telah berbuat jahat, seperti menjadi orang ketiga yang menghancurkan pernikahan seseorang. 

Sebelumnya, Katty pernah melakukan siaran langsung sambil menangis. Sambil memangku putrinya, ia mengatakan harus kuat menghadapi cobaan ini. "Kuat, sabar, demi dia," ujarnya.

Menurut DJ Butterfly ini, putrinya belakangan menjadi rewel dan susah tidur. "Ia suka bangun dan menangis." Saat itu netizen mengatakan bahwa reaksi putrinya itu merupakan ikatan batin yang turut merasakan kesedihan ibunya. 

Katty menikahi Andri pada 16 Desember 2018 di Jakarta. Pernikahan ini amat mengejutkan lantaran sebelumnya ia tak pernah mengumbar hubungannya dengan pria itu.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT