Paula Menangis Rambut Kiano Dicukur, Baim Wong Dibully Netizen
TEMPO.CO | 16/03/2020 08:29
Pose Paula Verhoeven, Kiano, dan Baim Wong. Foto: Instagram
Pose Paula Verhoeven, Kiano, dan Baim Wong. Foto: Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Keputusan Baim Wong untuk mencukur rambut buah hatinya, Kiano Tiger Wong mendapatkan berbagai pro dan kontra dari netizen. Musababnya, Paula Verhoeven sebagai ibu tidak mengetahui kalau Baim mencukur putra pertama mereka itu.

Kejadian berawal dari Paula yang harus meninggalkan Baim dan Kiano di rumah karena urusan pekerjaan. Baim tanpa sepengetahuan Paula berniat mengubah gaya rambut Kiano, bayi belum berusia tiga bulan itu. Ia membawa Kiano ke salon khusus anak-anak dan mencukur sebagian rambut Kiano dan menyisakan tengahnya saja. Kepala Kiano ditutupi topi untuk mengejutkan ibunya.

Paula yang pulang pada malam harinya, terlihat kebingungan melihat Kiano tidur dengan mengenakan topi. Kemudian Paula mulai membuka topi yang dikenakan Kiano dan langsung terkejut. Paula yang awalnya tertawa menjadi nangis kesal melihat rambut Kiano. "Kamu kok gundulin anak aku sih. Jelek. Kamu kok gitu. Aku gak suka," kata Paula dalam Youtube channel mereka yang diunggah pada Selasa, 10 Maret 2020.

Baim yang merekam ekspresi Paula langsung memberikan pembelaan dan menyatakan bahwa model rambut itu lebih bagus dari sebelumnya. "Gak digundulin sayang. Ini di-mohawk sayang, bagus," kata Baim.

Baim Wong mengunggah foto dengan ibunya saat ibunya masih hidup. Instagram

Paula Verhoeven tak berhenti menangis melihat Kiano tertidur tidak berhenti menyalahkan Baim. "Aku tinggalin kamu gituin masa anak aku. Kok kamu buat mainan sih," kata Paula.

Baim memberikan penjelasan kepada Paula untuk tidak perlu khawatir karena rambut Kiano akan tumbuh lagi. Namun hal tersebut tetap tidak membuat Paula berhenti menangis dan marah dengan Baim. "Sayang kamu mah parah, aku sebel sih sama kamu beneran," kata Paula.

Melihat reaksi Paula yang begitu sedih, netizen ikut bersedih dan menyesali perbuatan Baim yang begitu jail. "Ya Allah kasihan, Paula nangis dan terkejut lihat Kiano yg jadi bahan keusilan bapaknya," tulis akun Keluarga Biru di kolom komentar.

"Paula sebagai ibu yang melahirkan sebenarnya perasaanya pingin marah, anaknya dijailin. Tapi gimana dia cuma bisa pasrah. Kak Baim benar-benar ih parah, kasian Kiano nanti gedenya dia bisa malu loh kalo liat video ini," tulis akun Khana Mpr.

Mereka juga kesal melihat tingkah laku Baim kepada Kiano Tiger Wong. "Lihat kak Paula nangis kok aku jadi ikutan nangis ya, perasaan seorang ibu yang sayang sama anak gak rela kalau anak buat mainan meski itu bapaknya sendiri jadi ikutan marah sama mas Baim," tulis akun Ida Rahmawati. "Bapanya jahat, anaknya dijadiin obyek kejailan, kaya kurang bahan kreatifitas," tulis akun Alza Alzabaru.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT