Wabah Corona, Rencana Pernikahan Jessica Iskandar Batal?
TEMPO.CO | 16/03/2020 05:44
Jessica Iskandar dan Richard Kyle bermain Tik Tok. instagram.com/inijedar
Jessica Iskandar dan Richard Kyle bermain Tik Tok. instagram.com/inijedar

TEMPO.CO, Jakarta - Jessica Iskandar kebingungan dengan rencana pernikahannya setelah wabah Corona menyebar sampai Indonesia. Padahal, ia sudah menggelar bridal shower di Jakarta pada Jumat, 13 Maret 2020. Kabarnya, pernikahan akan digelar di Bali dalam beberapa hari ini, hingga virus Corona dinyatakan pandemi. 

"Wedding pertama cancel, masa sekarang cancel juga?" tulisnya disertai emotikon menangis dan histeris untuk melengkapi keterangan foto dia dan calon suaminya, Richard Kyle yang diunggah di akun Instagramnya pada Ahad, 15 Maret 2020. 

Ia mengakui, saat ini yang terpenting adalah warga Indonesia bisa keluar dari krisis ini dan terbebas dari virus. "Yuk sama-sama lawan dengan cuci tangan sesering mungkin, jangan keluar rumah kalau tidak penting, jangan keluar rumah saat sakit, hubungi dokter jika merasa ciri-ciri virus Corona," kata dia. 

Jessica Iskandar menggelar bridal shower menjelang pernikahannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020. (Instagram/@weddingku)

Unggahan ini langsung mendapatkan dukungan dari para sahabat. "Sabar ya sayang," kata Fairuz rA Rafiq yang ikut datang saat bridal show.

Theresa Wienathan, asisten Nia Ramadhani mengusulkan agar rencananya ditunda. "Postpone sayang postpone, jangan batal dong," tulisnya. Setali tiga uang, teman gengnya di Girl Squad, Irene menyarankan yang sama. "Setelah ini kita adain yaaa.... Love you." 

Netizen pun menyarankan agar perempuan yang akrab disapa Jedar ini tetap melangsungkan pernikahan namun menunda resepsi. "Nikah aja dulu Mba Jedar di gereja, yang penting sudah halal, pestanya nanti nyusul  gak papa, yang penting honey moon dulu di rumah," kata @ade_pusporini. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT