Gelar Bridal Shower Saat Wabah Corona, Jessica Iskandar: Berat
TEMPO.CO | 15/03/2020 13:51
Jessica Iskandar menggelar bridal shower jelang pernikahannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020. (Instagram/@weddingku)
Jessica Iskandar menggelar bridal shower jelang pernikahannya dengan Richard Kyle pada Maret 2020. (Instagram/@weddingku)

TEMPO.CO, Jakarta - Jessica Iskandar tetap menggelar bridal shower walaupun di tengah wabah virus corona yang semakin meluas pada Jumat, 13 Maret 2020. Kekasih Richard Kyle itu sangat mengapresiasi usaha dari para sahabatnya demi membuatnya bahagia.

"Terima kasih semua aku tahu berat buat kalian melangkah ke tempat ramai saat ini kalau bukan karena rasa sayang. Aku terharu, terima kasih. Si pengantin yang sedang cemas," tulis Jedar, panggilan akrabnya, di Instagramnya pada Sabtu, 14 Maret 2020.

Dalam video yang diabadikan di Youtube channelnya, Jedar tidak ragu untuk menyalami dan cipika cipiki dengan sahabat-sahabatnya itu. Padahal, dua hal ini termasuk yang seharusnya dihindari untuk mengurangi penularan Covid-19. 

Dalam foto tersebut, Jessica Iskandar mengenakan gaun putih panjang transparan rancangan desainer Chyntia Tan. Untuk tata rambutnya, Hair stylist Rury Padwa membiarkan rambut gelombang Jedar jatuh terurai begitu saja. Instagram/@Inijedar

Acara yang didominasi warna pink itu digelar di restoran hotel bintang lima di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan. Acara semakin meriah dengan adanya permainan untuk para sahabat. Sebagai ucapan terima kasih Jedar juga telah menyiapkan bingkisan berupa kacamata, peralatan make up, dan perlengkapan acara pernikahan Jedar nanti yang rencananya akan digelar pada 22 Maret 2020.

Sahabatnya yang sangat berperan penting dalam keberhasilan acara bridal shower tersebut adalah Nia Ramadhani dan Gisella Anastasia. "Aku ingin berterima kasih kepada @ramadhaniabakrie dan ibu kost @gisel_la dan semua gadis! Terima kasih sudah sayang sama aku dan buat kenangan indah di hidupku," tulis Jedar.

Selain Nia dan Gisel, para selebritas lainnya juga turut meramaikan acara yang digelar secara mewah tersebut, seperti Tya Ariestya, Shireen Sungkar, Fitri Tropica, Jennifer Bachdim, Fairuz A Rafiq, Fanny Ghassani, dan masih banyak yang lainnya.

Sebelumnya, Jessica Iskandar resmi dilamar oleh Richard Kyle. Pesta pertunangan itu berlangsung di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Sabtu 15 Juni 2019. Rencananya mereka berdua akan menggelar pesta pernikahan di Bali dengan konsep di luar ruangan atau outdoor, dengan suasana yang privat sama seperti pesta pertunangan dengan jumlah tamu terbatas.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT