Ririn Ekawati Ditangkap Terkait Narkoba, Warganet Tak Percaya
TEMPO.CO | 08/03/2020 18:29
Ririn Ekawati. TEMPO/Agung Pambudhy
Ririn Ekawati. TEMPO/Agung Pambudhy

TEMPO.CO, Jakarta -Kabar tak sedap kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Artis Ririn Ekawati dikabarkan ditangkap polisi dari Polres Jakarta Barat pada Minggu pagi, 8 Maret 2020. Ririn diamankan polisi karena diduga tersangkut narkoba.

Kabar penangkapan perempuan 38 tahun itu juga menyebar di sejumlah akun gosip. Belum diketahui pasti apakah Ririn benar-benar memakai narkoba. Namun kabar tersebut mengejutkan warganet. Mereka menganggap kabar tersebut tidak benar.

"Masa sih? Kok gak percaya..gak mungkin kan dia kena narkoba misal gara-gara sedih waktu suaminya meninggal?" tulis akun fukuubaby. "Masa sih, gak percayaa.." komentar diantiias.

Hingga saat ini belum diketahui kronologi penangkapan Ririn Ekawati. Termasuk barang bukti apa saja yang disita polisi.Ririn Ekawati. Tabloidbintang.com

Ririn Ekawati adalah pesinetron dan pemain film mengawali karier sebagai model. Lahir di Tarakan, 11 November 1981, Ririn adalah seorang single parent dengan dua anak. Ia pernah menikah Edwin Abeng anak pengusaha Tanri Abeng pada 13 Oktober 2001. Namun pasangan yang dikaruniai seorang putri bernama Jasmine Salsabila Abeng itu bercerai pada 2008.

Pada 30 September 2015, Ririn Ekawati kembali menikah dengan seorang pengusaha bernama Ferry Wijaya. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Abigail Cattleya Putri pada 22 Desember 2016. Sayangnya, pada 11 Juni 2017, Ferry Wijaya meninggal akibat penyakit leukemia yang dideritanya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT