Gisella Anastasia Promosikan Agen Travel Pembobol Kartu Kredit
TEMPO.CO | 02/03/2020 07:41
Gisella Anastasia saat melakukan konfrensi pers soal fitnah terhadap dirinya di Senayan City, Jakarta. TEMPO/Chitra Paramaesti
Gisella Anastasia saat melakukan konfrensi pers soal fitnah terhadap dirinya di Senayan City, Jakarta. TEMPO/Chitra Paramaesti

TEMPO.CO, Jakarta - Pemyanyi Gisella Anastasia diketahui pernah mempromosikan agen travel yang saat ini terjerat kasus pembobolan kartu kredit secara ilegal. Agen travel tersebut bernama Tiket Kekinian yang juga digunakan Gisel ketika pergi ke Bali tahun lalu.

"Senyaman ini traveling dibantuin @tiketkekinian ! + bisa hemat s/d 25%! Kapan lagi bisa nikmatin fasilitas premium dengan harga yang lebih murah," tulis Gisel di Instagram pada 28 Mei 2019.

Total ada tiga unggahan. Setiap unggahan, kekasih Wijaya Saputra ini selalu menyampaikan kelebihan-kelebihan dari Tiket Kekinian. "Kemarin harus berangkat ke Bali buat bisnis trip dadakan. Untung ada @tiketkekinian yang bisa bantuin h-4 ngurusin semua keperluan tiket dan hotel. Discount nya juga bisa sampe 25%! Yang pasti pelayanannya oke banget! Gampang tektokannya, infonya juga lengkap, dibantuin check in segala. Pokoknya trip kali ini jadi lebih mudah dan menyenangkan," tulis Gisel.

Ibu dari Gempita Nora Marten ini juga menyarankan kepada pengikutnya di Instagram untuk mengikuti jejaknya menggunakan jasa Tiket Kekinian. "Yang namanya Bali siapa yang gak cinta? Cus berangkat satu tim sekalian cuci mata. Urusan tiket dan hotel tunggal serahin ke @tiketkekinian aja," tulis Gisel.

Mantan istri Gading Marten ini juga menceritakan pengalamannya ketika mempercayakan perjalanannya saat itu kepada Tiket Kekinian. Menurutnya, segala urusannya menjadi lebih mudah ketika dibantu oleh Tiket Kekinian. Bahkan Gisel berniat menggunakan jasanya lagi untuk berlibur bersama Gempi.

"Foto waktu nunggu room yang udah dipesen lewat @tiketkekinian. Nyampe juga tinggal diproses semua, kemarin juga sempat request early check in dan semua berjalan lancar. Oh iya, selain tiket pesawat dan juga hotel, kita juga bisa beli tiket atraksi apa aja lewat @tiketkekinian Ini loo! Next trip sama Gem pasti minta bantuan @tiketkekinian lagi deh," tulis Gisel.

Selain Gisel ada beberapa artis yang juga terjerat kasus illegal access dengan modus pembobolan kartu kredit atau carding ini, seperti Tyas Mirasih, Boy William, Awkarin, dan Jessica Iskandar.

Saat ini sudah ada tiga tersangka dari pihak Tiket Kekinian yang diperiksa Kepolisian Daerah Jawa Timur. Diduga sejumlah nama artis tersebut terlibat dalam kasus ini. Penyidik rencananya akan memanggil para artis tersebut untuk dimintai keterangan sebagai saksi untuk penyelidikan kasus yang merugikan banyak pihak ini.

MARVELA

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT