Kagum, Ronan Keating Persembahkan Lagu Spesial untuk BCL
TEMPO.CO | 01/03/2020 18:30
Penampilan Ronan Keating dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Sabtu, 29 Februari 2020. TEMPO/MARVELA
Penampilan Ronan Keating dalam konser bertajuk Romantic Valentine Concert di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park, Sabtu, 29 Februari 2020. TEMPO/MARVELA

TEMPO.CO, JakartaRonan Keating mengaku kagum dengan ketegaran Bunga Citra Lestari atau BCL yang baru saja kehilangan suaminya, Ashraf Sincliar. Penyanyi yang pernah tergabung dalam grup Boyzone ini mengatakannya ketika pertunjukan konsernya yang bertajuk Romantic Valentine Concert pada Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park.

"Apa yang baru saja dialaminya belakangan ini adalah hal terberat yang harus dilalui, doaku untukmu, kamu adalah perempuan hebat," kata Ronan dari atas panggung.

Melihat betapa kuatnya BCL yang tetap menghibur para penonton malam itu, Ronan mempersembahkan lagu berjudul If Tomorrow Never Comes khusus untuk Bunga Citra Lestari, Noah Sinclair, dan Emmy Muchlis (ibu Unge) yang duduk di kursi penonton pada saat itu.

"Saya ingin mendedikasikan lagu ini untuk Bunga dan keluarganya," kata Ronan sebelum menyanyikannya. Mendengar hal tersebut, penonton pun bertepuk tangan dengan meriah sebagai bentuk apresiasi.

BCL, Noah Sinclair, dan Emmy Syarif (ibu BCL) menyaksikan penampilan Ronan Keating di konser bertajuk ‘Romantic Valentine Concert with Ronan Keating Featuring Bunga Citra Lestari dan Christian Bautista' yang berlangsung pasa Sabtu, 29 Februari 2020 di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park. TEMPO|MARVELA

Tidak hanya itu Ronan juga menyanyikan lagu-lagu yang berhasil membuat penonton bernostalgia ketika mendengarkannya, seperti Lovin' Each Day, The Way You Make Me Feel, Baby Can I Hold You, Everyday I Love You, When You Say Nothing At All dan beberapa single hits lainnya. Pada lagu Everyday I Love You, Ronan berduet dengan suara mendiang Stephen Gately, anggota Boyzone yang meninggal pada 10 Oktober 2009.

Sebelum Ronan tampil, BCL dan Christian Bautista terlebih dulu membuka konser tersebut. BCL menyanyikan lagu Tentang Kamu, Cinta Sejati, dan Karena Kucinta Kau. Sedangkan Christian menyanyikan lagu Since I Found You, The Way You Look at Me, Hands to Heaven, dan penampilannya diakhiri dengan berduet bersama Bunga Citra Lestari atau BCL yang membawakan lagu duetnya berjudul Tetaplah di Hatiku.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT