Kolaborasi Yuni Shara, Jopie Item, Is Pusakata di Java Jazz 2020
TEMPO.CO | 29/02/2020 22:29
Penampilan Yuni Shara Jazz Project Feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jopie Item dan Is Pusakata di panggung BNI Hall hari kedua BNI Java Jazz Festival 2020, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 29 Februari 2020. TEMPO/M RYAN H
Penampilan Yuni Shara Jazz Project Feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jopie Item dan Is Pusakata di panggung BNI Hall hari kedua BNI Java Jazz Festival 2020, JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu, 29 Februari 2020. TEMPO/M RYAN H

TEMPO.CO, Jakarta -Yuni Shara Jazz Project Feat. Glen Dauna, Rega Dauna, Jopie Item dan Is Pusakata tampil memeriahkan hari kedua BNI Java Jazz Festival 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu, 26 Februari 2020. Yuni tampil selama satu jam penuh di panggung BNI Hall.

Tampil cantik, kakak dari Krisdayanti ini sukses membawakan lagu-lagu seperti Aku Ini Punya Siapa, Arti KehidupanSmoke Gets on Your Eves, dan Widuri dengan sangat indah.

"Senang banget saya ini pertama saya di panggung Java Jazz 2020, terlebih putra-putra saya ada duduk di depan, terima kasih semuanya," ujar Yuni Shara seraya manyapa penonton.

Selain itu, yang menarik perhatian penonton adalah ketika Yuni berkolaborasi dengan Is Pusakata membawakan lagu-lagu dari Payung Teduh. Is naik ke atas panggung dan menyanyika lagu Akad bersama Yuni dengan versi yang lebih jazzy.

"Dulu kita kenal Is dengan Payung Teduh, sekarang dia dengan Pusakata," ujar Yuni mengenalkan Is. Merasa belum puas keduanya kembali membawakan lagu dari Payung Teduh. Yuni sempat mengaku bahwa dirinya selalu mendengarkan lagu-lagu dari Payung Teduh namun tidak mengenal para personelnya.Yuni Shara dan Michael Paulo tampil di sela konferensi pers Jakarta international BNI Java Jazz Festival di Hotel Borobudur Jakarta, 26 Februari 2020. Java Jazz Festival 2020 akan diadakan pada 28 Februari - 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. TEMPO/Nurdiansah

"Awalnya saya gak tahu orang-orang Pyung Teduh, saya gak tau wajah-wajahnya saya cuma tahu lagunya. Jadi ini mood booster saya, setiap pagi saya puter lagunya" ungkap Yuni sebelum mebawakan lagu Untuk Perempuan yang Sedang dalam Pelukan.

Para penonton seketika hanyut dan bernyanyi bersama sambil menikmati alunan musik yang lembut. Selesai penyanyikan lagu hits dari Payung Teduh itu, Yuni membawakan lagu Kuingin Kau AdaMoody's Mood, dan Mengapa Tiada Maaf dengan sangat Apik.

Selain itu, aksi permainan gitar dari gitaris legendaris Jopie Item pun tak kalam membuat penonton kagum. Meski sudah tidak muda lagi, Jopie Item tetap piawai dalam memainkan gitarnya.

Lagu Cheek to Cheek milik Fred Astaire dibawakan oleh Yuni Shara sebagai penutup untuk pertunjukannya di hari kedua pagelaran musik jazz terbesar di tanah air itu.

M RYAN H


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT