Java Jazz 2020 Siap Digelar Mulai Besok, Ada The Jacksons
TEMPO.CO | 27/02/2020 08:09
Yuni Shara dan Michael Paulo tampil di sela konferensi pers Jakarta international BNI Java Jazz Festival di Hotel Borobudur Jakarta, 26 Februari 2020. Java Jazz Festival 2020 akan diadakan pada 28 Februari - 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta.  TEM
Yuni Shara dan Michael Paulo tampil di sela konferensi pers Jakarta international BNI Java Jazz Festival di Hotel Borobudur Jakarta, 26 Februari 2020. Java Jazz Festival 2020 akan diadakan pada 28 Februari - 1 Maret 2020 di JIExpo Kemayoran, Jakarta. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival selalu dinantikan para penikmat musik. Perhelatan akbar tahunan yang dipersembahkan oleh Java Festival ini akan dimulai pada Jumat, 28 Februari - 1 Maret 2020 di JiExpo Kemayoran, Jakarta.

Nama-nama seperti Harvey Mason 'Chameleon', Phil Perry, T-SQUARE, Aomar Apollo, Kiana Ledé, RINI, Bruno Major dan Free Nationals hingga grup musik legendaris The Jacksons siap memeriahkan BNI Java Jazz Festival 2020. "Acara ini adalah tentang berkumpul bersama untuk menikmati musik, game, makanan dan minuman semua dalam satu tempat," kata Dewi Gontha, Presidenr Director, PT Java Festival Production.

Tahun ini BNI Java Jazz Festival juga bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dalam meluncurkan kampanye +Jakarta yang akan memungkinkan industri untuk bekerjasama dengan perintah daerah. Setelah bertahun-tahun bekerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, festival ini memberikan validasi untuk pasar internasional.

Selain itu, pada tahun 2020 merupakan tahun kesebelas di mana BNI Java Jazz Festival bekerjasama dengan Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan dan Greeners untuk mempromosikan kampanye Less Waste dan untuk mepromosikan Taman Nasional di Indonesia.

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Wishnutama berharap Java Jazz bisa terus terselenggara dan menjadi daya tarik wisatawan internasional.  "Kami berharap penyelenggaraan Java Jazz ini semakin menjadi daya tarik kunjungan wisatawan manca negara maupun nasional," kata Wisnutama saat ditemui di konferensi pers BNI Java Jazz Festival di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat. Pada Rabu, 26 Februari 2020.

Dengan mengusung tagline 'Redeem Yourself Through Music', diharapkan BNI Java Jazz Festival dapat menghibur semua orang dari segala usia dan latar belakang yang berbeda.

M RYAN H


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT