Ahmad Dhani Sebut Maia Estianty yang Tersayang
TEMPO.CO | 24/02/2020 23:57
Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi. Instagram
Anak kedua Maia Estianty dan Ahmad Dhani, El Rumi. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Pentolan Dewa 19, Ahmad Dhani menyebut mantan istrinya, Maia Estianty dengan sapaan yang tersayang. Sapaan mengejutkan ini terlontar saat malam Grand Final Indonesian Idol pada Senin, 24 Februari 2020. 

"Selamat malam ibunya Al, El, Dul yang tersayang," katanya ditujukan kepada Maia yang duduk di kursi juri. "Eh bundanya," ujarnya dengan cepat meralat. Sontak sapaan tersebut disambut dengan keriuhan penonton yang memenuhi studio.

Maia yang disebut tersayang ini langsung berdiri dari kursi juri dan memberikan kecupan jauh kepada mantan suaminya ini. 

Sapaan sayang ini dilakukan Ahmad Dhani usai tampil bersama Dewa 19 sebagai bintang tamu membawakan lagu Kirana dan Separuh Nafas yang dinyanyikan oleh Ari Lasso. Usai tampil, Daniel Mananta dan Sere Kalina menanyakan perasaan Dhani kembali ke panggung Indonesian Idol. 

"Ya biasa saja," jawab musisi yang kini menikahi Mulan Jameela, mantan teman duet Maia Estianty di Ratu ini. Menanggapi hal tersebut, Anang Hermansyah yang menjadi dewan juri merasa tidak percaya. "Masa gak ada yang istimewa buat Dhani, gak percaya aku," ujar Anang.

Maia Estianty (dua dari kanan) bersama Ahmad Dhani dalam pesta ulang tahun putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani, yang diunggah pada 1 September 2018. Maia dikabarkan sempat mengobrol dengan Mulan Jameela. Instagram.com/@Maiaestiantyreal

Tak cukup sampai di situ, Anang mendesak Dhani untuk menyapa seseorang. "Masa gak nyapa," ucap Anang menambahkan.

Mendengar hal tersebut, Dhani seketika menyapa para dewan juri dengan gaya tersendiri. "Selamat malam yang mulia Anang Hermansyah," ujarnya. Setelah itu Dhani menyapa Rossa, "Selamat malam yang paling cantik Teh Ocha," katanya. Kepada Judika, ayah lima anak itu menyebut, "Selamat malam Judika yang suaranya tak tertandingi." Sampai pada akhirnya ia menyapa mantan istrinya itu. 

Hubungan panas mereka tampaknya mencair setelah Ahmad Dhani keluar dari penjara akibat ujaran kebencian. Ini terlihat saat Dhani didaulat duduk di kursi juri. Keduanya berpelukan dan saling memberikan ciuman pipi kiri-kanan yang langsung disambut riuh penonton seisi dunia. 

Melihat ayah bundanya akur, Dul Jaelani yang mengiringi kedua finalis, Lyodra Ginting dan Tiara mengungkapkan kebahagiannya. "Saya bahagia. Terima kasih untuk Indonesian Idol yang sudah menyatukan ayah bunda saya," ucapnya. Pernyataan ini diulang lagi oleh Al Ghazali yang duduk di kursi penonton. 

M RYAN H


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT