Pesan BCL untuk Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion
TEMPO.CO | 24/02/2020 20:04
Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto, dan buah hati mereka . TABLOIDBINTANG.COM
Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto, dan buah hati mereka . TABLOIDBINTANG.COM

TEMPO.CO, Jakarta -Kepergian Ashraf Sinclair pada Selasa, 18 Februari 2020 lalu menyisakan duka bagi sang istri, Bunga Citra Lestari atau BCL. Kendati demikian BCL masih terlihat tegar dan masih mau membagikan pesan atau nasihat kepada teman-temannya yang datang melayat.

Salah satunya kepada pasangan Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion. Pesan dari BCL ini Ayudia bagikan melalui unggahan di instagram pribadinya pada Rabu, 19 Februari 2020 lalu.

Unggahan tersebut berupa foto BCL bersama Ashraf dan anaknya, Noah, yang sedang berada di sebuah pantai, saling berpegangan tangan satu sama lain. Ayudia Bing Slamet menuturkan bahwa BCL dan Ashraf merupakan sumber inspirasi baginya. “Salah satu inspirasi aku soal kerjasama dalam mendidik anak,” tulisnya dalam keterangan foto.

Cucu dari pelawak legendaries, Bing Slamet ini juga menuturkan bahwa saat datang melayat ke rumah duka, dia dan sang suami tidak bisa berkata apa-apa. Keduanya hanya bisa memberikan pelukan hangat untuk BCL.

Namun saat itu justru BCL lah yang memberi pesan mendalam untuk Ayudia dan Ditto. “Justru ka unge yang kasih pesan buat kita ‘you guys take care for each other ya, we never know’ sambil senyum,” tulis Ayudia menambahkan.Bunga Citra Lestari (BCL) memberikan penghormatan terakhir kepada suaminya, Ashraf Sinclair saat pemakaman di San Diego Hills Memorial Park, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020. Kabar meninggalnya Ashraf Sinclair mengejutkan banyak pihak, pasalnya semasa hidup ia dikenal sebagai sosok yang menerapkan gaya hidup sehat. ANTARA/M Ibnu Chazar

Ayudia Bing Slamet turut mendoakan dan memberi dukungan untuk BCL. Hal itu ia sampaikan di dalam unggahan yang sama. “Semoga amal ibadah suami tercinta diterima di sisi Allah SWT. semogaa @bclsinclair, @aishahjennifer dan Noah selalu diberikan kekuatan,” tulisnya.

Unggahan tersebut pun sontak mengundang banyak komentar dari warganet. Kebanyakan dari mereka mengungkapkan rasa sedihnya dengan menyematkan emoji menangis.

Selain itu ada juga warganet yang mengaku sama-sama tidak bisa banyak berkata-kata mendengar pesan dari BCL dan menyebut BCL seorang wanita yang kuat. “Speechless ka unge ngomong gitu. the real wonder women and stronger mom,” tulis akun @kamalzari.

M RYAN H


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT