Ogah Ribet, Zaskia Sungkar Pilih Program Bayi Tabung di Jakarta
TEMPO.CO | 24/02/2020 19:30
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Instagram.com/@zaskiasungkar15
Zaskia Sungkar dan Irwansyah. Instagram.com/@zaskiasungkar15

TEMPO.CO, Jakarta - Belum lama ini, Zaskia Sungkar dan Irwansyah berencana mengikuti program bayi tabung di Amsterdam, Belanda. Namun, rencana tersebut dibatalkan lantaran mereka harus melewati prosedu yang cukup merepotkan, mulai dari antrean yang panjang hingga masalah administrasi.

Keduanya pun sepakat untuk memilih program bayi tabung di rumah sakit di Indonesia. “Alhamdulillah setelah drama dapet antrian 3 bulan kemarin IVF diluar dan ribet apa-apa by email untuk appointment setiap bolak balik ke RS hhe gak ringkes.. Walaupun ada mama di sana yg MasyaAllah selalu standbye dampingin tapi kebiasaan disini kali ya,” tulis Zaskia Sungkar menjelaskan keputusannya membatalkan program bayi tabung di luar negeri, lewat akun Instagramnya.

Zaskia membagi foto saat berkonsultasi dengan dokter ditemani suaminya, Irwansyah. Setelah melewati sejumlah pertimbangan dan salat Istikharah, Kakak dari Shireen Sungkar ini memutuskan memilih  melakukan program bayi tabung di salah satu klinik di Jakarta, yakni di Morula IVF. “Pokoknya Untuk service di Indonesia TOP hehe apalagi di @morulaivf_jakarta langsung banyak yg nanganin tinggal datang,” tulisnya.Zaskia Sungkar dan Irwansyah di klinik Morula IVF Jakarta. (Instagram - @zaskiasungkar15)

Zaskia mengaku sudah tidak sabar menanti kelahiran seorang bayi di tengah keluarga kecilnya. “Bismillah setelah istikharah pilihan hati jatuh di @morulaivf_jakarta plus udah gak sabar banget kalo harus nunggu setelah lebaran kelamaan ehhe,” tulisnya menambahkan.

Zaskia Sungkar juga mengucapkan terima kasih dan meminta doa kepada pengikutnya di instagram. “Terimakasih Dokter @reinorambey Bismillah ya dok lancar semua semoga Allah kabulkan doa dan usaha kita ,teman-teman bantu doa ya,” tulisnya.

Zaskia Sungkar bertunangan dengan Irwansyah pada 8 Desember 2010 lalu. Kemudian keduanya menikah pada 15 Januari 2011. Lama tak mendapat momongan, keduanya akhirnya sepakat untuk mengikuti program bayi tabung.

M RYAN H


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT