Teman Tapi Menikah Tayang Gratis di Youtube, Catat Tanggalnya
TEMPO.CO | 20/02/2020 22:30
Film Teman Tapi Menikah. (Dok. Falcon Pictures/Tabloidbintang.com)
Film Teman Tapi Menikah. (Dok. Falcon Pictures/Tabloidbintang.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Pecinta film Indonesia dapat menyaksikan film Teman Tapi Menikah di kanal youtube rumah produksi Falcon secara gratis. Penayangan film yang dibintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla itu merupakan cara Falcon mempromosikan film Teman Tapi Menikah 2.

Teman Tapi Menikah diputar di Youtube pada 21 - 26 Februari 2020. ”Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, kami berharap penonton yang ingin menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa mengingat kembali,” kata produser Falcon Pictures, Frederica, melalui keterangn tertulisnya, Kamis, 20 Februari 2020.

Hal senada juga disampaikan oleh sutradara film Teman Tapi Menikah dan Teman Tapi Menikah 2, Rako Prijanto. ”Saya percaya dengan yang dilakukan oleh Falcon Pictures. Dengan hadirnya film Teman Tapi Menikah, saya berharap akan menghadirkan rasa penasaran para pecinta film Indonesia untuk menonton film Teman Tapi Menikah 2,” ujar Rako.Mawar De Jongh bersama Adipati Dolken saat menghadiri perilisan poster dan trailer film Teman Tapi Menikah 2 di Falcon Pictures Jakarta, Senin, 20 Januari 2020. Film ini merupakan pre sekuel dari film sebelumnya, dan akan tayang pada 27 Februari 2020. Tempo/Nurdiansah

Adipati Dolken menyatakan kalau tanggal penayangannya di kanal youtube sengaja dipilih, agar bisa mengobati rasa rindu penonton pada film ini. "Biar memori para penggemar film ini bisa kembali, sehingga saat menyaksikan film Teman Tapi Menikah 2 bisa nyambung," tutur pria yang akrab dipanggil Dodot tersebut.

Mawar De Jongh sendiri mengaku senang dengan tayangnya film Teman Tapi Menikah di youtube Falcon. Ia berharap, nantinya film tersebut akan memberikan dampak yang positif pada film Teman Tapi Menikah 2.

Film Teman Tapi Menikah 2 akan tayang serentak di seluruh bioskop pada  27 Februari 2020. Di film ini, Ayudia Bing Slamet diperankan oleh Mawar De Jongh, menggantikan posisi Vanesha Prescilla.


REKOMENDASI BERITA