Sheila Marcia Resmi Menikahi Kekasihnya di Bali
TEMPO.CO | 20/02/2020 21:33
Sheila Marcia dan Dimas Akira. Instagram
Sheila Marcia dan Dimas Akira. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta -  Sheila Marcia dan Dimas Akira resmi menikah pada Kamis, 20 Februari 2020 di Pulau Dewata, Bali. Keduanya melakukan pemberkatan di ROCK Center Lembah Pujian dengan dihadiri oleh keluarga dan sahabat-sahabatnya.

Terlihat dari akun @rizalkoms_official, Sheila dan Dimas kompak mengenakan pakaian gaun dan jas putih. Dimas masuk lebih dulu ke dalam lokasi pemberkatan dan dilanjutkan oleh Sheila yang didampingin sang ayah diiringi lantunan lagu rohani.

Pada layar besar tertulis "Dimas Putra Prasetyo dan Sheila Marcia Joseph Wedding". Terlihat ketika keduanya bertatapan mengucapkan janji pernikahan di hadapan pendeta dan seluruh tamu undangan, Dimas terharu dan sesekali mengusap air matanya.

Namun hingga kini, Sheila dan Dimas belum mengunggah apa pun di media sosial milik mereka mengenai hari bahagia ini.

Sheila Marcia dan tunangannya, Dimas Akira.

Sebelumnya, Sheila, yang pernah menjalin hubungan kekasih dengan Roger Danuarta, dilamar oleh Dimas di Singapura tepat pada malam Natal, Selasa, 24 Desember 2019. Momen tersebut menjadi hadiah Natal terindah untuk Sheila. Malam itu, Sheila Marcia mendapat kejutan dengan lilin yang disusun menyerupai tulisan "I love you" di balkon sebuah hotel.

Keduanya kompak mengenakan pakaian serba hitam terlihat sangat serasi. Dimas berlutut ke arah Sheila Marcia dan mengatakan "Will you marry me?". Pertanyaan tersebut langsung disambut baik oleh Sheila Marcia yang menjawab dengan sangat senang. "Yes, yes, yes," kata Sheila Marcia sambil melompat kegirangan. Sheila mengaku hubungan keduanya tidaklah mudah mengingat ibu tiga anak ini sudah pernah gagal di pernikahan sebelumnya bersama Kiki Mirano.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT