#JusticeForJohnnyDepp, Ini Rekaman Johnny Depp - Amber Heard
TEMPO.CO | 02/02/2020 20:31
Aktor Johnny Depp berpose di atas mobil Cadillac, di Cinemageddon, Worthy Farm, Somerset selama Festival Glastonbury di Inggris, 22 Juni 2017. Depp akan mempresentasikan filmnya yang berjudul The Libertine selama festival musik terbesar dunia digelar di S
Aktor Johnny Depp berpose di atas mobil Cadillac, di Cinemageddon, Worthy Farm, Somerset selama Festival Glastonbury di Inggris, 22 Juni 2017. Depp akan mempresentasikan filmnya yang berjudul The Libertine selama festival musik terbesar dunia digelar di Somerset. REUTERS/Dylan Martinez

TEMPO.CO, Jakarta - Sebuah rekaman suara yang diyakini adalah suara Johnny Depp dan Amber Heard terungkap ke publik. Rekaman itu berisi saat Amber Heard dan Johnny Depp menghadapi persoalan di antara mereka dan masing-masing berusaha menenangkan diri.

Mereka yang telah mendengar rekaman ini menyimpulkan bahwa sosok Johnny Depp tidak seperti yang dituduhkan oleh Amber Heard selama ini. Sebab itu, viral tagar #JusticeForJohnnyDepp sebagai dukungan untuk aktor Hollowood tersebut.

Amber Heard dan Johnny Depp menikah pada Februari 2015. Amber Heard kemudian mengajukan cerai pada Mei 2016 karena mengalami kekerasan verbal dan fisik. Mereka bercerai tiga bulan kemudian. Dua tahun berselang, Amber Heard sempat menyinggung tentang kekerasan dalam rumah tangga yang dialaminya dalam sebuah artikel yang terbit pada Desember 2018.

Di sini Johnny Depp merasa tersinggung dan menganggap pengakuan Amber merusak reputasinya. Apa yang ditulis oleh Amber Heard membuat dia kehilangan peran sebagai Kapten Jack Sparrow dalam film Pirates Of The Caribbean.

Lepas dari Johnny Depp, Amber Heard sempat menjalin hubungan dengan Elon Musk. Namun hubungan ini hanya bertahan setahun. REUTERS

Johnny Depp lantas mengajukan gugatan pencemaran nama baik kepada Amber Heard. Untuk melawan gugatan itu, Amber Heard menunjukkan foto memar dan bekas luka, serta gambar furnitur di dalam rumah yang hancur sebagai bukti kekerasan Johnny Depp terhadapnya.

Lalu apa isi rekaman percakapan antara Johnny Depp dengan Amber Heard sehingga publik menganggap kini yang perlu dibela adalah Johnny Depp, melalui #JusticeForJohnnyDepp. Mengutip laman Cinemablend, Minggu 2 Februari 2020, berikut isi rekaman percakapan Johnny Depp dengan Amber Heard.

Johnny Depp: Jika (ada kekerasan) fisik, kita harus berpisah. Kita harus terpisah satu sama lain. Seharusnya tidak ada kekerasan fisik terhadap satu sama lain.

Amber Heard: Aku setuju tentang kekerasan fisik, tetapi berpisah selama sehari?

Amber Heard dan Johnny Depp menghadiri di California, pada Januari 2016. Rumah tangga kedua selebritas yang selisih usianya 23 tahun ini terancam bubar, setelah Amber Heard mengguguat cerai suaminya di Pengadilan Tinggi Los Angeles, pada 23 Mei 2016. Rich Fury/Invision/AP

Johnny Depp: Kita perlu waktu. Kau perlu, aku perlu untuk membiarkan semuanya tenang selama satu menit. Agar kita tidak saling membunuh, atau lebih buruk lagi, kau tahu. Jika perkelahian berubah menjadi kekerasan, kita hanya perlu berkata, mari ke tempat masing-masing. Aku akan berada di kantor, duduk di sana.

Amber Heard: Aku tidak bisa berjanji semuanya akan kembali seperti semula. Aku tidak bisa berjanji tidak akan ada (kekerasan) fisik lagi. Aku kadang-kadang sangat marah. Aku bisa berjanji kepadamu aku akan melakukan segalanya untuk berubah. Aku tidak mengatakan perceraian kecuali aku bersungguh-sungguh.

Johnny Depp: Aku mencintaimu dan aku ingin kau menjadi istriku. Dan aku ingin menjadi suamimu, aku ingin menjadi suami yang baik. Aku akan melakukan semua yang kubisa untuk menjadi suami yang baik.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT