Zaskia Adya Mecca dan Keempat Anaknya Dirawat di RS
TEMPO.CO | 20/01/2020 08:33
Zaskia Adya Mecca dan empat anaknya dirawat di RS yang sama. Instagram.
Zaskia Adya Mecca dan empat anaknya dirawat di RS yang sama. Instagram.

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Zaskia Adya Mecca dan keempat anaknya, Kana Sybilla Bramantyo, Kala Madali Bramantyo, Bhai Kaba Bramantyo, dan Bhre Kata Bramantyo harus menjalani perawatan di rumah sakit secara berbarengan.

Istri dari sutradara kondang Hanung Bramantyo ini mengaku mereka mengalami demam selama tiga hari. "Kekompakan yang ga boleh terulang lagi kita berlima demam 39-40’c selama 3 hari," tulisnya di Instagram pada Minggu, 19 Januari 2020. Karena hal itu mereka berlima harus dirawat di rumah sakit selama tiga hari sejak tanggal 11-13 Januari 2020.

Zaskia juga mengaku sangat pusing karena ia sendiri juga tidak sehat ditambah lagi anak-anaknya juga membutuh perhatiannya. "Kebayang gak, diri sendiri sakit aja bawaannya udah lemah gak berdaya, 1 anak juga bikin sedih, ini empat anak sakit semua plus diri sndiri," ia melanjutkan.

Kondisi tersebut sempat membuatnya sedih tetapi orang-orang di sekitarnya sangat membantunya untuk memberikan semangat dan perhatian kepadanya dan anak-anaknya sampai akhirnya kondisi mereka sehat kembali. Zaskia pun bersyukur bisa melewati masa-masa sulit kemarin.

"Awalnya cuma bisa nangis, tapi alhamdulillah support system luar biasa banget semua bantu, semua nolongin, semua ngurusin, sekarang udah sehat semua, udah pulih kembali, alhamdulillah udah melewati masa kemarin," ujarnya. Ia juga berterima kasih kepada seluruh pengikutnya atas doa yang ditujukan padanya dan keempat anaknya.

Hanung Bramantyo juga membagikan momen ketika orang-orang yang sangat dicintainya ini dirawat di rumah sakit. "Baru kali ini mengalami sakit satu keluarga. Gara-gara bakteri. Mungkin karena efek udara lembab, memicu bakteri yang nyelip di rumah pada kendurian. Ibu, anak, numplek dalam satu RS. Kayak lagi liburan. Oalah Gustii, paringono sabar," tulisnya di Instagram pada Minggu, 12 Januari 2020.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT