Ekki Soekarno Siuman, Mata Soraya Haque Bengkak dan Kurang Tidur
TEMPO.CO | 19/01/2020 15:30
Ekki Soekarno terlihat sudah sadar setelah sempat koma karena infeksi paru-paru dan masalah di jantungnya. Instagram
Ekki Soekarno terlihat sudah sadar setelah sempat koma karena infeksi paru-paru dan masalah di jantungnya. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Musisi Ekki Soekarno diketahui sempat koma karena menderita infeksi paru-paru dan ada masalah di jantungnya. Sang istri, Soraya Haque pun tak kuasa menahan air matanya melihat Ekki terbaring di ruang ICU Rumah Sakit Pondok Indah, Bintaro.

Informasi tersebut diketahui dari sang adik, Shahnaz Haque. "Walau mata bengkak karena air mata dan kurang tidur, masih bisa mengukir senyuman. Di balik musibah selalu ada hadiah dari langit," tulis Shahnaz di Instagramnya pada Minggu, 19 Januari 2020.

Dalam unggahannya terlihat fotonya bersama Soraya dan kedua keponakannya Chiki Fawzi dan Isabella Fawzi. Mereka tampak saling berangkulan untuk memberikan dukungan dan kekuatan kepada Soraya Haque.

Shahnaz pun mengatakan bahwa kedatangan para sahabat dan kedua keponakannya itu membawa semangat baru bagi Soraya dan anggota keluarga lainnya. Ia pun bangga menjadi tante bagi Chiki dan Bella yang dianggapnya sebagai dua gadis istimewa.

"Pelukan hangat seperti ini, menjadi suntikan energi terpenting dalam menjalani hari yang akan datang. Mereka membuat kami tersenyum. Dengan gaya jenaka yang sangat menghibur," ujarnya.

Pada foto terakhirnya, Shahnaz memperlihatkan bahwa kakak iparnya itu sudah siuman dan didampingi oleh Soraya dan olehnya walaupun masih terlihat berbagai alat masih menempel di tubuh Ekki. Shahnaz pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter yang telah berupaya keras menyembuhkan kakak iparnya.

"Ucapan rasa terima kasih kami untuk tim dokter yang telah bekerja keras agar dapat memulihkan kondisi Papa @ekki.soekarno dari kritis, tanpa putus asa. Tangan mereka menjadi perpanjangan takdir Allah. Kenikmatan bagi kami melihat kemajuan yang bertahap ini," ucap Shahnaz Haque.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT