Deddy Corbuzier Ingin Ayahnya Lihat Kesuksesannya dari Atas
TEMPO.CO | 12/01/2020 19:49
Deddy Corbuzier tengah mengisi mobil Tesla mewahnya yang merupakan mobil canggih dan ramah lingkungan.
Deddy Corbuzier tengah mengisi mobil Tesla mewahnya yang merupakan mobil canggih dan ramah lingkungan.

TEMPO.CO, Jakarta - Pesulap, Youtuber, dan host Hitam Putih, Deddy Corbuzier sangat mengharapkan ayahnya yang sudah tiada bisa melihat kesuksesannya saat ini. Ia mengunggah foto tengah mengisi listrik untuk mobil listriknya, Tesla Model 3 miliknya yang ditaksir nilainya di atas Rp 1 miliar.

"Berharap ayahku dapat melihat ini. Isi bahan bakar mobilmu. Di rumahmu. Semua oke. Charge mobilmu. Suka banget. #tesla," tulisnya di akun Instagramnya pada Ahad, 12 Januari 2020. 

Ayah Deddy Corbuzier meninggal pada 1 Januari 2007 dalam usia 73 tahun karena penyakit komplikasi jantung, ginjal, dan paru-paru. Sebelum mencapai kesuksesan saat ini, Deddy terlahir dari keluarga kurang mampu. 

Dua tahun lalu, ayah satu anak ini menuturkan, ayahnya bekerja sebagai sopir angkot mikrolet. Adapun ibunya seorang penjahit rumahan. 

Unggahan Deddy yang memamerkan mobil tesla yang tampak licin itu langsung dipuji lebih dari 1.500an netizen dan disukai di atas 206 ribu. Salah satunya dari Rudy Salim,  Presiden Direktur Prestige Motorcars yang menjual mobil itu. "Mantop Master, kebetulan ada warna putih, merah, biru, hitam juga ready. Kemarin mau beli untuk calon istri warna putih satu lagi ya biar kembaran. 

Sebagian netizen bertanya untuk mengetahui berapa lama waktu mengisi baterai. "Bayar listrik berapa Om per bulan," kata Jauhari_pe. "Mobilnya gak pakai pelat nomor ya," ujar @dery_banarki. "Kalau habis di tengah jalan, bisa pakai powerbank, " kata @Ilhamkusumahwardana. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT