Klarifikasi Atta Halilintar Soal Penawaran Sponsor Liburan Gratis
TEMPO.CO | 06/01/2020 08:30
Keluarga Atta Halilintar merayakan tahun baru 2020 di Amerika Serikat. Instagram Saaihalilintar
Keluarga Atta Halilintar merayakan tahun baru 2020 di Amerika Serikat. Instagram Saaihalilintar

TEMPO.CO, JakartaAtta Halilintar menjelaskan ihwal tuduhan keluarganya minta liburan gratis ke salah satu perusahaan agen travel. Diketahui selama libur akhir tahun hingga awal 2020 ini Gen Halilintar berada di Amerika Serikat.

Mereka merayakan tahun baru di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat. Total ada 20 orang yang berangkat. Terdiri 11 Gen Halilintar bersaudara, ayah dan ibu, Lenggogeni Faruk dan Halilintar Anofial Asmid, lima kru, dan dua guru.

Terkait tuduhan meminta liburan akhir tahun ke luar negeri secara cuma-cuma, Atta Halilintar menegaskan mereka merogoh kocek sendiri untuk liburan. "Sampe sekarang kita biaya sendiri, tiket pesawat sendiri, hotel sendiri," tulis Atta Halilintar dalam pesan langsung kepada Youtuber Winson Reynaldi.

Keluarga Atta Halilintar merayakan tahun baru 2020 di Amerika Serikat. Instagram Saaihalilintar

Kalaupun ada tim Gen Halilintar yang mengajak kerja sama sebuah perusahaan atau merek tertentu, Atta Halilintar balik bertanya, apakah itu salah. "Mau kerja sama ayuk, kalau tidak ya tidak papa," tulis Atta Halilintar. "Mungkin Anda lebih pintar dan lebih baik dari saya dan keluarga. God bless U!"

Pernyataan itu disampaikan Atta Halilintar setelah Winson Reynaldi menandai akun Instagramnya dan menanyakan tudingan Gen Halilintar minta sponsor liburan akhir tahun ke luar negeri. Informasi ini beredar di dunia maya ketika satu agen travel mengungkapkan penawaran kerja sama dari influencer papan atas yang meminta perjalanan untuk 20 orang dibayar dengan unggahan di Instagram dan YouTube.

Seorang warganet mengunggah pernyataan tentang permintaan youtuber yang meminta liburan gratis bersama keluarga. Twitter


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT