Maia Estianty Berjalan Kocak, Sandra Dewi: Terlalu Diberkati
TEMPO.CO | 05/01/2020 21:33
Maia Estianty dan Irwan Mussry. Instagram
Maia Estianty dan Irwan Mussry. Instagram

TEMPO.CO, JakartaMaia Estianty menunjukkan aktivitas liburan bersama suami, Irwan Mussry. Sesampainya di Tokyo, Jepang pada Selasa, 31 Desember 2019, Maia langsung berjalan-jalan dengan Irwan Mussry.

"Mendarat, pagi-pagi langsung muter-muter Tokyo," tulis Maia Estianty di Instagram. Dalam foto yang dingguh, Maia berada di wahana foto yang menunjukkan ilusi seolah Irwan akan terjun dari atas gedung dan Maia memegang bagian kepala hoodie-nya.

Maia Estianty berfoto dengan suaminya, Irwan Musssy saat tiba di Tokyo, Jepang untuk liburan tahun baru. Instagam maiaestiantyreal

Netizen mencoba menggoda Maia dengan mengucapkan, awal Irwan Mussry bakal jatuh. Lantas Maia Estianty membalas dengan canda, "tibo nang atiku (jatuh ke hatiku)."

Beberapa hari kemudian, Maia Estianty mengunggah video dia sedang berjalan-jalan dengan Irwan Mussry di Omotesando Avenue. Dalam video tersebut, Maia tampak berjalan dengan gaya yang kocak.

Maia Estianty berjalan dengan kocak saat melangkah dengan suaminya, Irwan Musssy di Omotesando Avenue, Tokyo, Jepang. Instagam maiaestiantyreal

Kakinya ditendang ke kanan dan ke kiri sambil sedikit melompat. Sementara Irwan Mussry tampak berjalan dengan anteng di sebelahnya. Tersinggung senyum di bibirnya mengetahui kelakuan istrinya.

"Ini antara lupa umur, rada edan, atau enjoy life and enggak peduli apa komentar orang?" tulis Maia Estianty. Sejumlah artis dan warganet yang menyaksikan video itu tergelitik.

Maia Estianty berjalan dengan kocak saat melangkah dengan suaminya, Irwan Musssy di Omotesando Avenue, Tokyo, Jepang. Instagam maiaestiantyreal

Sandra Dewi misalnya, mengomentari polah Maia Estianty sebagai cermin dari kehidupan yang terlalu diberkati. "Happy," tulis Sandra Dewi. Maia lantas mengamini ucapan dari Sandra Dewi. Titi Kamal, Rossa, dan Vicky Shu juga tertawa dengan ulah Maia Estianty.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT