Nagita Slavina Punya Andil di Nama Anak Syahnaz Sadiqah
TEMPO.CO | 05/01/2020 08:00
Syahnaz Sadiqah dan suami Ritchie Ismail. Instagram/@syahnasz
Syahnaz Sadiqah dan suami Ritchie Ismail. Instagram/@syahnasz

TEMPO.CO, JakartaSyahnaz Sadiqah melahirkan sepasang bayi kembar pada Jumat, 3 Januari 2020 di Rumah Sakit Ibu dan Anak Bunda, Menteng, Jakarta Pusat. Dua anak kembarnya itu diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail.

Syahnaz mengatakan nama depan anak laki-lakinya adalah pemberian dari kakak iparnya, Nagita Slavina atau Gigi. "Mbak Gigi memilihkan nama depan anak laki-laki, selebihnya yang memilih nama adalah suami teteh aku. Kebetulan pas dikasih kita merasa cocok," kata Syahnaz Sadiqah di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta, Sabtu 4 Januari 2020.

Syahnaz Sadiqah memberi nama anak kembarnya dengan nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail (anak ganteng yang pemberani tapi rendah hati dan penyayang kaum lemah) dan Zunaira Alessia Safaraz Ismail (bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya). Foto/instagram/amy_r_qanita

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda menerima masukan nama karena mereka sempat kebingungan saat harus memilih nama bagi buah hatinya. Setelah mendapat saran dari keluarga, mereka kemudian bersepakat memutuskan nama yang tepat dan memiliki arti yang indah.

"Anakku yang laki-laki bernama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail, artinya anak ganteng, pemberani, yang rendah hati dan penyayang kaum lemah," ujar Syahnaz. Sedangkan anak perempuannya bernama Zunaira Alessia Safaraz Ismail. Artinya, bunga dari surga yang selalu terjaga kehormatannya. "Ismail itu dari nama Jeje (Ritchie Ismail)."


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT