Selebritas Kirim Banyak Doa dan Cinta untuk Vidi Aldiano
TEMPO.CO | 13/12/2019 20:39
Vidi Aldiano: Kenakan Sarimbit dari Barli Asmara
Vidi Aldiano: Kenakan Sarimbit dari Barli Asmara

TEMPO.CO, Jakarta - Pasca Vidi Aldiano mengumumkan bahwa ia menderita kanker ginjal, para selebritas rame-rame memberikan dukungannya. Mereka memberikan semangat kepada Vidi yang hari ini melakukan operasi pengangkatan sel kankernya di sebuah rumah sakit di Singapura.

“I love you @vidialdiano…Be strong,” tulis Bunga Citra Lestari di kolom komen unggahan di IG TV Vidi saat ia mengumumkan bahwa ia mengidap kanker pada Jumat, 13 Desember 2019. Tak cukup menuliskan di kolom komentar, BCL juga mengunggah di Instastorynya doa dan inta untuk Vidi.

Gading Marten juga mengunggah kembali harapannya agar Vidi tetap semangat. “Kembali lebih kuat. Semoga Allah selalu memberkahimu,” ujarnya di Instastory, mengulang doanya di kolom komentar Vidi.

Pada Jumat siang, Vidi membuat vlog di IG TVnya untuk mengumumkan bahwa ia menderita kanker ginjal. “Hari ini gue akan menjalani operasi,” kata Vidi dalam video tersebut. Ia menuturkan, ketika video ini tayang, ia tengah menjalani operasi setelah menjalani serangkaian pemeriksaan.

Pada keterangan unggahannya, Vidi yang akhir Oktober lalu terlibat masalah yang membuat Melly Goeslaw berang, mengungkapkan permohonan maafnya. “Mohon doanya, dan mohon maaf apabila selama ini ada salah kata atau perbuatan. I love you guys,” tulisnya.

Video ini sendiri telah ditonton hampir setengah juta kali dan mendapatkan lebih dari 6.000an komentar. “I love you! Kamu baik dan dicintai banyak orang! Tetap kuat dan berdoa untukmu,” kata Luna Maya.

Influencer Arief Muhammad juga menuliskan doanya. “Semoga cepat sembuh, Vidi! Semangat terus.”

Vokalis RAN, Rayi Putra menuliskan keterkejutannya mendapatkan kabar ini. “I’m shocked.  Semua mencintaimu, Vid. Gue yakin banyak orang yang sayang dan mendoakan yang terbaik buat lo. Insya Allah segera disembuhkan. Aamiin. Tetap kuat, Bro.”


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT