Dapat Piala Citra, Cut Mini Hampir Menangis
TEMPO.CO | 08/12/2019 20:26
Cut Mini menang sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia pada Ahad, 8 Desember 2019. Tempo/Marvela
Cut Mini menang sebagai Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia pada Ahad, 8 Desember 2019. Tempo/Marvela

TEMPO.CO, Jakarta - Aktris Cut Mini berhasil membawa pulang Piala Citra kategori Pemeran Pendukung Wanita Terbaik dalam Festival Film Indonesia 2019. Perempuan yang bermain dalam film Dua Garis Biru ini hampir menangis karena tidak menyangka malam ini bisa membawa pulang Piala Citra untuk kedua kalinya.

"Saya gak pernah nyangka malam ini saya bisa bawa pulang piala ini  karena memang semua nominasinya bagus-bagus," kata Cut Mini usai menerima penghargaan, Minggu, 8 Desember 2019.

Selama ini ia hanya berharap tidak mengecewakan sutradara dan produser yang telah mempercayakan peran apapun. "Saya gak pernah berpikir apa yang saya kerjakan itu membawa pulang Piala Citra ini. Ini adalah hadiah buat saya," kata Cut Mini.

Tidak lupa ia juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat selama ini. "Terima kasih sekali lagi dewan juri, terima kasih untuk semuanya," kata Cut Mini. Penghargaan ini tidak membuatnya berhenti berkarya, justru membuatnya lebih semangat untuk melakukan yang terbaik.

"Saya hanya bisa bilang, saya akan terus berkarya sebaik mungkin karena begitu orang mempercayai apa yang harus saya kerjakan berarti mereka mempunyai harapan yang penuh untuk menjadikan sebuah karya ini menjadi lebih baik dan itu adalah tanggung jawab saya sebagai pemain cuma bisa memberikan yang terbaik untuk semua yang mau bekerja sama saya," kata Cut Mini.

Malam Anugerah Piala Citra 2019 di FFI 2019 diselenggarakan di Studio Metro TV, Jakarta. Total ada 21 kategori yang terdaftar dan satu penghargaan Lifetime Achievement.


MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT