Mimpi Bermain dengan Ani Yudhoyono, Pancasakti Ungkap Kangen
TEMPO.CO | 09/11/2019 09:22
Ani Yudhoyono semasa hidup dengan Pancasakti, salah satu cucunya dari Ibas. Sumber: Instagram.
Ani Yudhoyono semasa hidup dengan Pancasakti, salah satu cucunya dari Ibas. Sumber: Instagram.

TEMPO.CO, Jakarta - Salah satu cucu Ani Yudhoyono terbangun dan mengungkapkan kerinduannya kepada neneknya. Hal ini diungkapkan Aliya Rajasa, istri Edhie Baskoro (Ibas), anak bungsu Ani di akun Instagramnya, Sabtu, 9 November 2019. 

Aliya mengunggah foto anak keduanya, Pancasakti Maharajasa Yudhoyono bersama nenek yang dirindukannya. Dari foto itu, terlihat Ani melakukan selfie. "Pagi tadi Sakti bangun dengan terbata-bata bilang, 'I miss Memo,' kutanya  apa Sakti bermimpi lihat Memo? Sakti mengangguk," tulis Aliya melengkapi unggahannya itu. 

Menurut Aliya, putra tengahnya ini memang kerap bermain dengan mantan ibu negara itu semasa hidup. Itu juga yang dialami Sakti saat memimpikan nenek kesayangannya. "Memo ada banyak bunga, habis itu Sakti siramin sama Memo and we play together, so happy," jawab Sakti seperti ditulis Aliya. 

Aliya sendiri juga mengungkapkan kerinduannya terhadap ibu mertua. "Foto selfie by memo di sebuah siang di rumah di mana kami terbiasa bercengkerama dan ngobrol tidak berhenti dan mendiskusikan segala sesuatu. I miss you, Memo, I really do," ujarnya.

Unggahan Aliya ini menarik perhatian 18 ribuan netizen memberikan tanda hati untuk menyukai foto itu. Netizen juga rame-mengirimkan doa Al Fatihah untuk Ani yang meninggal pada 1 Juni 2019 di Singapura setelah empat bulan bergelut melawan kanker darah. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT