Akhirnya Mimpi Andi Rianto Jadi Nyata, Konser Bareng Raisa
TEMPO.CO | 07/11/2019 20:46
Komposer Andi Rianto bersama art director Jay Subiyakto dalam konfrensi pers konser 15 Tahun Magenta Orchestra di Galeri Indonesia Kaya. TEMPO | Chitra Paramaesti
Komposer Andi Rianto bersama art director Jay Subiyakto dalam konfrensi pers konser 15 Tahun Magenta Orchestra di Galeri Indonesia Kaya. TEMPO | Chitra Paramaesti

TEMPO.CO, Jakarta - Komposer Andi Rianto ternyata memiliki keinginan untuk mengajak penyanyi Raisa berkolaborasi. Andi menuturkan, dia kerap mengiringi Raisa dalam beberapa acara musik. Hanya saja, pelantun lagu Could You be Love ini, belum pernah tampil di konser Magenta Orchestra yang salah seorang pendirinya adalah Andi Rianto.

"Saya memilih artis yang pernah bekerja dengan saya, Raisa," kata Andi Rianto di Galeri Indonesia Kaya, Kamis 7 November 2019. "Saya pernah mengiringi dia di acara lain, tapi di konser Magenta Orchestra belum pernah."

Selain Raisa, Andi Rianto juga mengajak penyanyi Christian Bautista dan Sheila Majid dalam konser 15 tahun Magenta Orchestra. Mereka juga pernah berkolaborasi dengan Andi Rianto dalam penggarapan lagu.

Selain nama-nama tadi, Andi Rianto masih merahasiakan beberapa penyanyi yang bakal tampil dalam konser yang berlangsung pada Sabtu, 23 November 2019, itu. "Pastinya di koner Magenta Orchestra akan banyak kejutan," ucap pria 47 tahun itu.

Konfrensi pers konser 15 Tahun Magenta Orchestra di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, pada Kamis, 7 Oktober 2019. TEMPO | Chitra Paramaesti

Kejutan itu, menurut dia, berangkat dari harapannya sendiri ketika datang ke sebuah pertunjukan. "Saya adalah penggemar konser. Dan setiap saya datang ke sebuah konser, saya selalu menantikan kejutan yang akan ditampilkan. Saya ingin membuat konser yang enak dilihat dan didengar," tutur Andi.

Konser Magenta Orchestra akan diadakan di stadion balap sepeda Jakarta International Velodrome. Durasi konser sekitar 2 jam dan diisi 35 sampai 40 lagu. Andi Rianto mengaransemen ulang lagu para penyanyi yang akan tampil.

Harga tiket konser 15 tahun Magenta Orchestra mulai Rp 275 ribu hingga Rp 1,650 juta. Harga tersebut sudah termasuk pajak dan dapat dibeli di aplikasi Gotix.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT