Herjunot Ali Sesak Napas Saat Syuting Film Horor, Dikira Bercanda
TEMPO.CO | 29/10/2019 07:56
Poster film Jeritan Malam. Instagram
Poster film Jeritan Malam. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Herjunot Ali, Cinta Laura, dan Winky Wiryawan bermain dalam film horor berjudul Jeritan Malam. Film tersebut menceritakan misteri sebuah asrama.

Film Jeritan Malam: Ketika Keindahan Menjadi Sebuah Ketakutan diangkat dari kisah di Kaskus karya meta.morfosis. Kisah itu ditulis menjadi skenario film oleh Ferry Lesmana dan Donny Dhirgantoro.

Film Jeritan Malam bercerita tentang tokoh Reza yang diperankan oleh Herjunot Ali bersama tiga sahabatnya, Indra (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris). Mereka mengalami berbagai kejadian menyeramkan di asrama tempat tinggalnya.

Reza sejatinya tidak percaya pada hal-hal berbau gaib. Namun dia penasaran dan menggali lebih jauh akan sejarah masa lalu dari asrama yang mereka tempati.

Para pemain film Jeritan Malam (dari kiri) Herjunot Ali, Cinta Laura, dan Winky WIryawan. Instagram

Sebagai tokoh utama, Herjunot Ali mengaku mengalami hal buruk di sela syuting. "Saya merasa sesak napas kayak mau serangan jantung. Saya bilang sama produsernya," ujar Junot. Padahal sebelum dan selama syuting, kondisi kesehatan pria 34 tahun itu baik-baik saja.

Peristiwa sesak napas Herjunot Ali terjadi ketika dia sedang berada di dalam sebuah gua yang biasanya digunakan masyarakat setempat sebagai lokasi mencari kekayaan atau pesugihan. Ada sesajen yang diletakkan di beberapa sudut gua.

Herjunot Ali sempat mengeluh sesak napas kepada Winky Wiryawan. Awalnya Winky menduga Junot hanya bercanda. Namun setelah melihat ekspresi wajah rekannya itu, Winky paham itu bukan main-main. "Dia balik badan dan bilang sesak napas. Gue pikir bercanda. 'Ini enggak lucu,' gue bilang," kata Winky Wiryawan.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT