Rayakan Setahun Pernikahan, Maia Estianty: Jodohku adalah Kamu
TEMPO.CO | 29/10/2019 00:50
Musikus Maia Estianty memposting foto dirinya usai menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry saat berpose bersama tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Jaelani (Dul) di akun instagramnya. Foto/instagram/maiaestiantyreal
Musikus Maia Estianty memposting foto dirinya usai menikah dengan pengusaha Irwan Danny Mussry saat berpose bersama tiga putranya, Al Ghazali, El Rumi, dan Abdul Jaelani (Dul) di akun instagramnya. Foto/instagram/maiaestiantyreal

TEMPO.CO, Jakarta - Maia Estianty merayakan ulang tahun pernikahannya yang pertama dengan Irwan Mussry. Ia mengunggah video prosesi akad nikah setahun lalu di Masjid Camii, Tokyo dalam suasana yang amat mengharukan. 

Video dengan backsound lagu Cintaku kan Selalu Menemaniku yang dinyanyikan Krisdayanti ini menjadi persembahan cinta Maia untuk suaminya. "Jodohku adalah kamu. Kamu yang selalu baik, gak pernah ribet, gak pernah kepo, gak pernah ikut campur urusan pribadi istri, yang tenang dan lembut," tulis Maia untuk melengkapi unggahannya ini pada Selasa dini hari, 29 Oktober 2019, sekitar setengah jam lalu. 

Pernikahannya dengan Irwan Mussry mengakhiri sebelas tahun kesendiriannya setelah bercerai dengan Ahmad Dhani. Menurut Maia, Irwan merupakan sandaran hatinya dan bisa menenangkan saat hatinya tengah rusuh. 

"Kamu selalu membuat aku tersenyum..Kamu yang selalu lucu dan humoris. Kamu yang menerima aku dan ketiga anakku dengan segala kekurangannya," ujarnya. 

Yang membuat juri Indonesian Idol ini terharu, pengusaha jam tangan mewah tak ragu memanggil ketiga anak Maia, yakni Al Ghazali, El Rumi, dan Dul dengan sebutan our son, my son. "Thank you my love @irwanmussry untuk segala cita, doa, dan kasih sayangmu selama ini. I love you." 

Maia kemudian menuturkan perihal lagu yang dinyanyikan diva Indonesia itu. Menurut dia, lagu Cintaku kan Selalu Menemaniku meminta kado untuk souvenir pernikahannya, delapan tahun lalu. "Aku bilang ke KD, lagu ini untuk suamiku juga nanti, siapapun suamiku karena saat itu aku sendiri. Lagu ini kupersembahkan untukmu," kata musisi yang juga pengusaha ini. 

Suasana di video itu sangat mengharukan. Terlihat ayah dan ibu Maia sesenggukan bisa menikahkan putrinya kembali. Bahkan di video itu terlihat anak kedua Maia, El Rumi mengusap air mata, menangis terharu akhirnya ibunya akan menjemput kebahagiaan. Orang tua dan anak-anak Maia menjadi saksi ketegaran seorang perempuan yang disia-siakan bekas menantu dan ayah mereka sendiri. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT