Doa Maia Estianty buat Al dan El yang Merantau ke Inggris
TEMPO.CO | 26/10/2019 20:37
Maia Estianty berfoto bersama dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi. Sumber Instagram
Maia Estianty berfoto bersama dua putranya, Al Ghazali dan El Rumi. Sumber Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Dua anak Maia Estianty, Al Ghazali dan El Rumi saat ini berada di Inggris untuk melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi. Maia mengantarkan Al Ghazali untuk menyusul El Rumi di sana.

"Dua anakku merantau ke negeri orang. Semoga kalian baik-baik di sana. Jangan sia-siakan kesempatan yang kalian miliki," tulis Maia Estianty di akun Instagram, Sabtu 26 Oktober 2019. "Fokus, fokus, dan fokus, karena ke depannya, kalianlah yang akan menjadi pemimpin."

Maia menyertakan foto Al dan El yang sedang berpose berdua bersama doanya tadi. Menurut Maia Estianty, anak-anaknya akan menjadi pemimpin masa depan. Setidaknya, dia menyatakan, menjadi pemimpin untuk keluarga kecilnya. Sebab itulah dia mengingatkan anak-anaknya untuk selalu ingat kepada Allah.

Putra sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Al Ghazali bertolak ke Inggris pada Sabtu, 19 Oktober 2019. Dia mengikuti jejak adiknya, El Rumi yang kuliah di London. Al diantar oleh ibunya, Maia Estianty sampai ke London.

Putra Maia Estianty, Al Ghazali dan El Rumi bersekolah di London, Inggris. Instagram

Sama seperti Maia Estianty yang merindu dan mendoakan anak-anaknya, Al Ghazali juga beberapa kali mengunggah foto dan video perpisahan kiriman beberapa kawan di fitur Instagram Story. "Goodluck kuliahnya and best of luck for your future! Take care best friend," kata Aaliyah Massaid, kekasih Dul, adik Al Ghazali yang mengantarnya di bandara.

Al Ghazali memilih kuliah di luar negeri setelah sebelumnya berkarier di dunia musik dan film Indonesia. Kehidupan pribadi Al kerap menjadi sorotan. Pada awal 2019 misalnya, beredar video saat dia mendorong kekasihnya Alyssa Daguisse. Akibatnya, hubungan mereka berakhir.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT