Cara Marcell Siahaan Rayakan 17 Tahun di Dunia Musik
TEMPO.CO | 25/10/2019 08:39
Marcell Siahaan berpose di sela konferensi pers terkait persiapan konsernya, di HardRock Cafe, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2019. Dalam konsernya, Marcell akan menggandeng Rishanda Singgih sebagai music director dan Demywianto sebagai project director serta sed
Marcell Siahaan berpose di sela konferensi pers terkait persiapan konsernya, di HardRock Cafe, Jakarta, Rabu, 31 Juli 2019. Dalam konsernya, Marcell akan menggandeng Rishanda Singgih sebagai music director dan Demywianto sebagai project director serta sederet bintang tamu yang namanya masih dirahasiakan oleh Marcell. TEMPO/Nurdiansah

TEMPO.CO, Jakarta - Pekan lalu, Marcell Siahaan menggelar konser bertajuk Marcell Tujuh Belas pada Jumat, 18 Oktober 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Konser ini bertujuan untuk merayakan 17 tahun Marcell berkarya di dunia tarik suara.

"Konser ini bukan milik saya, tapi milik teman-teman Marcell. Saya ingin menjamu mereka, ingin menyapa mereka, ingin berbincang lewat lagu bersama mereka. Itu sebabnya saya tidak ingin show-off, memamerkan musik saya secara berlebihan, memperumit sajian musik dan lagu yang saya bawakan," kata Marcell dalam pers rilis yang diberikan saat konser.

Sejumlah musisi, seperti Raisa dan RAN juga turut menjadi bagian untuk tampil di konser ini. Mereka masing-masing menyanyikan dua lagu bersama Marcell.

Marcell juga mengajak sang istri, Rima Melati untuk berduet membawakan lagu "Sepanjang Jalan Kenangan" dan ketika itu juga ketiga anak mereka memberikan kejutan dengan membawakan bunga ke atas panggung.

Konser ini menjadi spesial karena untuk pertama kalinya Marcell membawakan single barunya yang berjudul Perih secara langsung di depan seluruh Teman Marcell, sebutan untuk penggemar Marcell.

Dengan durasi lebih dari 2 jam dan total 25 lagu, konser ini berhasil memuaskan para penonton. Semua penonton kompak menyanyi bersama-sama.

"Saya ingin semua yang datang dapat dengan mudah bernyanyi bersama dengan saya, itu yang terpenting," kata Marcell.

Konser ini juga dihadiri oleh sejumlah musisi yang duduk di kursi penonton. Mereka adalah Titi DJ, Yovie Widianto, dan Ariel Noah.


MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT