Lamborghini Terbakar, Irwansyah: Raffi Ahmad Syok, Mahal Banget
TEMPO.CO | 20/10/2019 08:00
Raffi Ahmad berfoto bersama Sean Gelael di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Sabtu 19 Oktober 2019. Instagram
Raffi Ahmad berfoto bersama Sean Gelael di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, Sabtu 19 Oktober 2019. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Mobil Lamborghini milik Raffi Ahmad diketahui terbakar di Sentul Selatan, Jawa Barat, pada Sabtu 19 Oktober 2019. Sebelum terbakar, Raffi Ahmad sempat memamerkan kendaraan berkelir hitam mirip mobil Batman itu di media sosialnya.

Pada foto tersebut, tampak Raffi Ahmad sedang berfoto bersama Sean Gelael dengan latar mobil Lamborghini hitam di Sirkuit Sentul. Lamborghini Aventador berwarna hitam itu berpelat nomor B 1 AMY.

Setelah Lamborghini terbakar, sahabat Raffi Ahmad, Irwansyah, mengatakan Raffi Ahmad amat terkejut. "Shock-lah. Mahal banget (mobilnya)," kata Irwansyah kepada wartawan di Jakarta. Irwansyah menghubungi Raffi tak lama setelah mobil seharga miliaran rupiah itu terbakar.

Sebuah mobil Lamborghini Aventador seharga Rp 5.4 miliar siap untuk diterbangkan di sebuah perusahaan kargo. Dailymail.co.uk

Menurut Irwansyah, Raffi Ahmad sempat panik dengan mengatakan, "Wah gila, gue pasti pusing banget. Berapa M (miliar rupiah) gue ganti". Suami Zaskia Sungkar itu tak tahu apa penyebab kebakaran pada mobil Lamborghini Aventoador tersebut.

Yang jelas, menurut Irwansyah, mobil tersebut tidak sedang digunakan saat balapan. "Enggak ada kebut-kebut segala macam," katanya.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT