Awkarin Mau Beri Sepeda Motor ke Ojek Online Lalu Berubah Pikiran
TEMPO.CO | 13/10/2019 19:30
Karin Novilda alias Awkarin. TEMPO/Subekti.
Karin Novilda alias Awkarin. TEMPO/Subekti.

TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram Awkarin menanyakan alamat dan kontak seorang sopir ojek online beberapa waktu lalu. Awkarin bertanya karena ingin mengganti sepeda motor sopir ojek online yang hilang.

"Ada yang tahu kontak langsung si bapak ojek online yang kehilangan sepeda motornya? Saya mau membelikan yang baru agar dia bisa kembali mencari nafkah," tulis Awkarin di akun Twitternya, Sabtu, 12 Oktober 2019.

Pertanyaan Awkarin itu mendapat respons dari warganet yang mengetahui informasi tersebut. Selebgram bernama lengkap Karin Novilda ini akhirnya mengantongi nomor kontak dan alamat sopir ojek online tersebut.

Selebgram Awkarin. Foto/instagram/awkarin

Sopir tersebut mengatakan komunitas sosial Indonesia telah menggantikan sepeda motornya yang hilang. Awkarin tak lantas mengurungkan niat membantu sopir ojek online tersebut. "Enggak apa-apa, saya sumbangkan saja uangnya untuk biaya sekolah anak-anaknya," kata Awkarin.

Senin besok, 14 Oktober 2019, Awkarin rencananya bertemu dengan sopir ojek online tersebut. Awkarin bahagia dapat berbagi rezekinya sebagai selebgram dan pengusaha muda. "Seru ya banyak orang baik. Seneng melihat berlomba-lomba dalam kebaikan. Keep it up guys," ucap dia.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT