Sebelum Nonton Film Bebas, Mira Lesmana Ajak ke Konser 90-an
TEMPO.CO | 19/09/2019 06:40
Mira Lesmana dan Riri Reza dalam press screening film Bebas. TEMPO/Chitra Paramesti
Mira Lesmana dan Riri Reza dalam press screening film Bebas. TEMPO/Chitra Paramesti

TEMPO.CO, Jakarta - Konser Bebas akan diselenggarakan pada 27 September 2019 di Live Space SCBD Jakarta. Konser tersebut akan menghadirkan kehangatan di era 90-an lewat lagu dan juga musikus yang populer pada masa itu.

"Intinya kita selebrasi era 90an, enggak cuma di film tapi ada di lagu," ujar Mira Lesmana dalam konferensi pers pemutaran film Bebas, di Senayan XXiI, Rabu, 18 September 2019.

Nantinya dalam konser tersebut dimeriahkan oleh Iwa K, Vina Panduwinata, Andra and The Backbone, NTRL, Project Pop, Eva Celia, dan Vidi Aldiano. Para pemain film Bebas juga akan unjuk diri seperti Sheryl Sheinafia dan Maizura.

Tiket konser tersebut dapat dibeli di tiket.com dengan harga Rp 160 ribu untuk pembelian di awal dan Rp 200 ribu untuk harga normalnya. Konser ini merupakan rangkaian sebelum pemutaran film tersebut dilaksanakan di seluruh bioskop di Indonesia.

Visual yang memukau, mengajak para penonton untuk menguak kembali memori masa-masa indah SMA yang dirasakan oleh banyak orang. Mira pun membuka pemutaran film ini, dan mengajak reuni di bioskop, sambil nonton bareng film Bebas.

Film Bebas segera tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 3 Oktober 2019.  Film ini merupakan produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment. Kisah dalam film Bebas, berasal dari adaptasi  film Sunny, yang sebelumnya sangat digemari di Korea.

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT